KomputerLinuxTips & TrickWindows

Membuat USB Bootable Windows 7, Windows 8, Windows 8.1, Windows 10 dan Linux Dengan Rufus Lengkap

Membuat USB Bootable Windows 7, Windows 8, Windows 8.1, Windows 10 dan Linux Dengan Rufus Lengkap  Baiklah disini saya akan menjelaskan tentang bagaimana cara membuat bootable USB Windows 7, Windows 8, Windows 8.1, Windows 10, Linux, DLL dengan Rufus.
Rufus adalah aplikasi yang digunakan untuk melakukan format dan mengekstrak file Windows atau Linux kedalam sebuah Flash Disk, Hard Disk, atau lainnya.
membuat-usb-bootable

Menurut saya aplikasi Rufus ini sangatlah mudah digunakan karena aplikasi ini didesain untuk baik para ahli maupun yang masih awam, lagipula aplikasi Rufus ini sangat simple dan cepat dalam pembuatan bootable USB dibandingkan aplikasi pembuatan bootable USB lainnya seperti Windows 7 USB download tool, UUI (Universal USB Installer), DLL.
Rufus dapat digunakan pada saat :
  1. Anda ingin membuat bootable USB untuk instalasi sistem operasi seperti Windows atau Linux.
  2. Komputer atau Laptop yang belum memiliki sistem operasi.
  3. Anda ingin membuat bootable USB dari aplikasi yang simple, ringan, dan cepat.
Aplikasi Rufus ini bisa jalan di berbagai sistem operasi seperti Windows 7, Windows 8, Windows 8.1, Windows 10, DLL. Aplikasi Rufus ini dapat dijalankan langsung tanpa harus menginstalnya terlebih dahulu pada komputer maupun laptop.
Jika anda ingin mencobanya silahkan disimak dibawah ini :

Download dibawah sini.
Website Resminya : Klik Disini

Download RufusRufus Portable

Versi lainnya : Klik Disini


Bahasa yang didukung :
Azərbaycanca,  Bahasa Indonesia,  Bahasa Melayu,  Български,  Čeština,  Dansk,  Deutsch,  Ελληνικά,  English,  Español,  Français,  Hrvatski,  Italiano,  Latviešu,  Lietuvių,  Magyar,  Nederlands,  Norsk,  Polski”,  Português,  Português do Brasil,  Русский,  Română,  Slovensky,  Slovenščina,  Srpski,  Suomi,  Svenska,  Tiếng Việt,  Türkçe,  Українська,  简体中文,  正體中文,  日本語,  한국어,  ไทย,  فارسی,  עברית,  العربية.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button