Cara Menginstall WinRAR Crack Dengan Mudah 1000% AMAN!!!

Cara Menginstall WinRAR Crack Dengan Mudah 1000% AMAN!!!  Baiklah disini saya akan membahas mengenai cara menginstall WinRAR crack dengan mudah serta aman dipakai di Laptop / Komputer anda.

WinRAR merupakan kebutuhan pokok dalam Laptop / Komputer. Ya WinRAR merupakan salah satu aplikasi yang wajib dipakai, apalagi anda baru saja sudah menginstall ulang atau merakit Laptop / Komputer sehingga anda pasti membutuhkan aplikasi-aplikasi yang penting seperti WinRAR ini. WinRAR sangat berguna untuk Laptop / Komputer karena mempunyai fitur pengarsipan serta kompresi atau pengekstrakan file yang berformat .RAR, .ZIP, dan masih banyak yang lainnya. Website Resmi : Klik Disini atau RARLAB.COM.

cara-menginstall-winrar-crack

Tetapi yang namanya aplikasi orang pasti berbayar yah πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„. Oleh karena itu kali ini saya akan membahas gimana sih cara menginstall WinRAR Crack dengan mudah 1000% AMAN!!!. Simak pembahasan dibawah ini.

Hal yang diperlukan :

Langkah – Langkah Cara Menginstall WinRAR Crack Dengan Mudah 1000% AMAN!!! sebagai berikut :

  1. Pertama-tama yang harus anda lakukan adalah silahkan mendownload aplikasi WinRAR CRACK nya diatas.
  2. Jika sudah didownload buka foldernya dengan cara klik kiri 2 kali.
  3. Jika sudah terbuka akan ada pilihan antara WinRAR 5.91 x64  (64 bit), dan WinRAR 5.91 x86  (32 bit). Jika Laptop / Komputer anda mempunyai Windows 64 bit maka pilih 64 bit, sedangkan jika 32 bit maka pilih 32 bit. Kemudian klik kiri 2 kali lagi sehingga folder tersebut terbuka.
  4. Jika sudah terbuka, ada pilihan antara folder CRACK dengan aplikasi winrar-591, kalian klik 2 kali pada aplikasi winrar-591. Kemudian klik Run. Setelah itu klik Yes.
    tampilan-penginstalan-winrar

  5. Kemudian klik Install, klik Ok.. Setelah itu Klik Done, Lalu klik Ok lagi.
  6. Jika sudah terinstall, buka folder CRACK tadi dan terdapat script code rarreg.key, klik kanan pada file tersebut kemudian Copy atau anda juga bisa menekan tombol Ctrl C.
  7. Jika sudah buka Data C atau Local Disk C. Jika anda menginstall WinRAR 64 bit maka buka folder Program Files, sedangkan jika anda menginstall WinRAR 32 bit maka buka folder Program Files (x86).
  8. Jika sudah terbuka, cari folder WinRAR kemudian klik kiri 2 kali.
  9. Jika sudah terbuka pastekan file script kode tadi rarreg.key kesini, dengan cara klik kanan Paste, atau anda juga bisa menekan tombol Ctrl V. Kemudian klik Copy and Replace. Dan klik Continue.
  10. Restart Laptop / Komputer anda.
  11. Selesai.

Jadi, anda sudah taukan gimana Cara Menginstall WinRAR Crack Dengan Mudah 1000% AMAN!!!, jika ada yang ingin ditanyakan silahkan komentar dibawah yah πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„.

Demikianlah artikel pembahasan yang berjudul Cara Menginstall WinRAR Crack Dengan Mudah 1000% AMAN!!! semoga bermanfaat bagi anda.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.