Cara Mendapatkan Akun FF Gratis di Google Chrome dalam Satu Langkah Mudah

Game online yang didominasi oleh remaja ini memang sangat menyenangkan dimainkan apalagi jika bukan Free Fire. Bahkan pengguna juga bisa mendapatkan akun gratis, cara mendapatkan akun FF gratis di Google Chrome cukup mudah.

Meskipun masih banyak simpang siur mengenai kebenaran mengenai gratis akun Free Fire dari Google Chrome. Satu akun dari permainan online FF ini dapat digunakan bersama jika pengguna lain mengenai Sandi akun tersebut selain itu ada cara lainnya.

Sekilas Mengenai Game Free Fire 

Game ini mulai booming setelah masa pandemi Covid-19 tidak hanya remaja bahkan orang tua juga menyukai FF atau Free Fire ini. Hal tersebut karena saat itu kebanyakan orang melakukan isolasi mandiri dan lebih menikmati interaksi melalui permainan online seperti FF.

Sama seperti game online lainya, untuk bisa memainkan game ini pengguna terlebih dahulu harus memiliki akun. Setiap akun dapat didaftarkan menggunakan email, dari Facebook atau menggunakan Google yang terpenting adalah milik pribadi.

Game ini dapat digunakan secara bersama dalam sebuah permainan, diantara player satu dengan lainnya dapat berinteraksi baik menjadi tim atau lawan. Oleh karena itu banyak orang yang akhirnya menggunakan game untuk mencari teman karena dapat menghubungkan pengguna dengan pemain lain.

Permainan ini mempunyai level tertentu yang harus dilewati dan untuk naik level tidak semudah yang dibayangkan. Terutama jika akun yang digunakan gratis maka semakin sulit, agar cepat naik pengguna bisa gunakan Google Chrome saat bermain.

Cara Mendapatkan Akun Free Fire Gratis di Chrome

Google Chrome adalah gudangnya akun-akun dari para player yang sering dibagikan secara gratis dan tersedia dalam berbagai level. Tapi karena akun yang disediakan ini tidak bersifat pribadi berarti harus berebut dengan pemain lain yang mengincar akun yang dibagikan.

1. Memakai Situs Generator

Situs ini sangat cocok bagi pengguna yang sedang mencari akun gratis di situs online dan ingin naik level secara cepat. Pada situs Generator ini bisa menghasilkan diamond untuk Free Fire yang bisa digunakan dan kerennya lagi diperoleh secara gratis.

  • Masuk ke aplikasi browser dan klik https://freefiregenerator.in/generator/ dan cari.
  • Kemudian jika sudah punya akun maka ketik akun milik pengguna sebagai user name.
  • Jika sudah, pengguna pilih device yaitu tipe smartphone iOS atau Android kemudian klik Connect.
  • Pilih opsi satu juta diamond ditunggu sampai muncul tulisan Successfully Generated, dan proses selesai.

2. Memakai Search Google

Cara mendapatkan akun FF gratis di Google Chrome selanjutnya yaitu mencari akun gratis yang banyak tersedia di Google. Sekarang hampir semua hal dapat dicari menggunakan pencarian Google termasuk jika pengguna mencari akun gratis Free Fire, berikut caranya.

  • Pertama yaitu masuk ke Google Chrome dan ketikkan Akun Free Fire gratis pada kolom pencarian.
  • Agar dapat ditemukan pakailah tanda petik dua di awal kalimat dan akhir pencarian.
  • Kemudian pengguna masuk ke Alat Penelusuran dan ganti Sembarang Waktu menjadi 1 jam.
  • Pengguna dapat melihat-lihat berbagai situs yang paling update untuk mendapatkan akun gratis.
  • Pilih yang paling sesuai dan proses selesai.

Namun karena ini online pengguna wajib untuk berhati-hati karena bisa jadi terdapat situs yang justru berbahaya untuk akun FF pengguna. Pengguna dapat melakukan uji coba pada akun untuk mengecek apakah situs tersebut berbahaya atau tidak bagi akun Free Fire.

Cara mendapatkan akun FF gratis di Google Chrome sangatlah mudah karena semua hal bisa dicari disana. Sebagai pengguna yang bijak harus tetap berhati-hati agar saat bermain, game, online Free Fire lebih nyaman jika akun aman.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.