Ketahui Cara Ambil Bonus Kuota XL Tanpa Aplikasi Paling Mudah Serta Kode Dialnya

cara ambil bonus kuota xl tanpa aplikasi

XL termasuk provider yang sering memberikan bonus kuota kepada penggunanya. Proses pengambilan bonus ini termasuk mudah dan tidak terlalu panjang. Bahkan cara ambil bonus kuota XL tanpa aplikasi juga sudah tersedia untuk pengguna.

Jika belum tahu bagaimana caranya, maka pada artikel ini akan diinformasikan caranya secara menyeluruh sampai selesai. Selain itu, akan diberikan juga daftar kode dial dan tips mengambil bonusnya. Berikut uraiannya:

Cara Ambil Bonus XL Tanpa Aplikasi

Pada bagian pertama ini, akan dijelaskan dulu cara mengambil bonus XL sampai selesai. Sebenarnya, proses pengambilan kuota ini tidak terlalu sulit. Namun tetap saja diperlukan ketelitian dalam prosesnya sehingga hasilnya sesuai harapan.

Tahapan pengambilan bonus ini memiliki enam tahapan berbeda. Penasaran bagaimana cara mengambil bonusnya? Jika ingin tahu cara ambil bonus kuota XL tanpa aplikasi, maka ikuti uraian proses berikut ini:

  • Pertama, buka dulu aplikasi Telepon bawaan yang ada di Hp.

  • Kemudian masukkan kode *123*544# di kotak yang tersedia. Pastikan kombinasi kodenya sudah benar tanpa ada bagian yang salah.

  • Setelah itu, pencet tombol “Ok” untuk melakukan panggilan.

  • Tunggu beberapa saat, dan nantinya akan ada daftar menu yang muncul.

  • Ikuti arahan untuk mengambil bonus kuota sesuai dengan arahan sistem. Pastikan untuk mengikuti detailnya dan jangan ada yang salah sampai selesai.

  • Apabila prosesnya selesai, maka akan ada pesan SMS yang masuk berupa notifikasi prosesnya. Jika berhasil, SMS akan berisi tentang kesuksesan proses ambil bonus.

Kode Dial untuk Bonus XL

Sebenarnya, kode dial yang bisa dipakai untuk mengambil bonus bukan hanya yang tertera dalam cara tersebut. XL menyediakan beberapa kode dial untuk mengambil bonus yang jenisnya bermacam-macam sesuai isi bonusnya.

Namun yang paling sering dipakai ada empat kode dial. Salah satunya yang ada pada daftar cara tersebut, dan tiga lainnya ada dalam bagian ini. Berikut tiga kode dial lain yang bisa dimanfaatkan untuk pengambilan bonus:

  • Bonus kuota harian maupun harian: *123*544*3#.

  • Bonus kuota khusus chatting: *123*11#.

  • Bonus untuk platform chatting terlengkap: *123*00#, dll.

Tips Mengambil Bonus XL Tanpa Aplikasi

Untuk mengambil bonus, cara yang sesuai saja tidak cukup. Pastikan juga untuk memperhatikan beberapa tips yang ada, agar prosesnya bisa berjalan sampai selesai. Apabila tipsnya juga diperhatikan, maka proses pengambilannya juga bisa berjalan sampai akhir.

Agar bisa dipahami dengan lebih baik, maka pada bagian ini akan dijelaskan dua tips utamanya secara menyeluruh. Setiap poin tips akan dijelaskan satu per satu sampai akhir agar bisa diterapkan secara langsung. Inilah penjelasannya:

1. Cek Dulu Ketersediaan Bonus

Pertama, pastikan bahwa benar-benar ada bonus XL yang bisa diambil. Jika tidak ada bonus dan cara tersebut dijalankan, maka prosesnya akan gagal. Hal ini dikarenakan di dalamnya tidak ada satu pun bonus yang bisa ditukar.

Oleh karenanya, pastikan untuk melakukan pengecekan dulu di *123# dan lihat bonus yang tersedia. kemudian jalankan prosesnya dengan kode dial yang tepat agar bonus bisa segera diambil dan dimanfaatkan.

2. Pastikan Sinyalnya Kuat

Kemudian pastikan juga sinyal XL sedang baik, stabil, dan kuat. Jika sinyalnya sedang buruk, maka bisa dipastikan prosesnya tidak akan berhasil dan gagal terus. Jika sinyalnya buruk, maka segera cari lokasi yang tepat.

Daftar cara ambil bonus kuota XL tanpa aplikasi yang sudah dijelaskan tersebut tentunya tidak bisa disepelekan. Pastikan untuk mengikuti tahapannya dengan baik beserta tips yang ada agar tidak menemukan hambatan sampai akhir pengambilan bonus kuota.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.