Tutorial

Cara Memperbaiki BRImo Terblokir dengan Mudah Tanpa Harus Datang ke Bank!

cara memperbaiki brimo terblokir

Menggunakan layanan BRImo ternyata sudah membantu banyak orang untuk melakukan transaksi secara online tanpa datang ke bank. Akan tetapi, BRImo rentan untuk terblokir dan tidak banyak yang tahu cara memperbaiki BRImo terblokir tanpa harus ke bank.

BRImo yang terblokir dapat diperbaiki hanya dengan menggunakan handphone saja. Hal ini benar-benar sangat memudahkan para pengguna yang tidak memiliki waktu untuk datang ke bank.

Syarat-syarat Untuk Memperbaiki BRImo Yang Terblokir

Para pengguna BRImo memang sering menghadapi masalah terblokirnya akun BRImo. Hal ini dikarenakan BRImo memiliki sistem keamanan yang tinggi, sehingga harus melakukan pemeriksaan.

Biasanya setiap akun akan dimintai verifikasi untuk memastikan keamanan akun tersebut. Hal seperti ini juga akan menghindari terjadinya penipuan berkedok robot.

Memperbaiki atau membuka BRImo yang terblokir tentu dapat dilakukan dengan mudah hanya dengan menggunakan handphone saja. Akan tetapi, terdapat beberapa syarat khusus yang harus dipenuhi agar dapat membuka blokir tanpa harus ke bank.

Pengguna BRImo yang ingin membuka blokir tanpa harus ke bank, maka harus menyiapkan beberapa hal. Beberapa hal tersebut yaitu data internet yang lancar, user ID pengguna, nomor kartu ATM yang digunakan, dan email aktif yang terdaftar.

Jika para pengguna sudah memiliki semua hal di atas, maka mudah untuk membuka blokir tersebut. Akan tetapi, jika user ID pengguna tidak ada maka pengguna harus pergi ke cabang BRI terdekat.

Cara Untuk Memperbaiki BRImo yang Terblokir

Setelah semua syarat sudah dipenuhi oleh para pengguna yang ingin membuka blokir, maka selanjutnya adalah membuka blokir akun secara mandiri tanpa datang ke bank.

Untuk membuka atau memperbaiki blokir akun dapat dilakukan melalui website resmi atau aplikasi resmi. Berikut ini adalah cara memperbaiki BRImo terblokir tanpa harus datang ke bank:

  • Membuka aplikasi BRImo. Untuk memperbaiki akun yang terblokir dapat dilakukan melalui aplikasi atau website resmi.

  • Login ke akun pengguna. Untuk login cukup tekan bagian untuk login.

  • Pilih opsi lupa password. Memilih opsi lupa password akan membantu pengguna untuk membuka blokir akun.

  • Membaca dan menyetujui syarat dan ketentuan untuk membuka BRImo terblokir. Kirim persetujuan dan tunggu selama beberapa saat.

  • Memasukkan informasi pribadi seperti alamat email aktif, nomor kartu ATM, user ID pengguna, dan kode validasi.

  • Membuka email dari BRI. Setelah mengirim informasi pribadi, maka akan menerima email dan cukup klik link di dalam email tersebut.

  • Mengkonfirmasi data untuk reset password baru pada BRImo dan kirim password terbaru.

  • Pengguna telah berhasil mereset atau memperbaiki password pada BRImo.

Melalui cara di atas, maka para pengguna akan dapat mengganti password sebelumnya menjadi terbaru. Hal ini merupakan salah satu cara memperbaiki BRImo terblokir dengan mereset password akun.

Cara di atas merupakan salah satu cara untuk membuka blokir pada BRImo tanpa harus datang ke bank. Cara di atas hanya dapat dilakukan jika pengguna melupakan password pada akun.

Ada hal yang perlu diingat yaitu jika melakukan login di website, maka jangan pernah menyimpan user ID atau password pada browser. Hal ini digunakan untuk menghindari terjadinya kebocoran data.

Cukup catat secara lengkap user ID dan password terbaru akun BRImo. Sehingga tidak akan ada kebocoran data yang terjadi.

Itulah cara memperbaiki BRImo terblokir dengan mudah tanpa harus ribet datang ke bank BRI. Catat dan simpan user ID maupun password untuk meminimalisir pengulangan blokir pada BRImo.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button