GoogleTeknologi

Cara Cepat Hapus Background Otomatis di Google Secara Online

hapus background otomatis di google

Hapus background otomatis telah menjadi salah satu kebutuhan penting dalam dunia digital saat ini. Berbagai situs web telah muncul yang menawarkan layanan ini dengan cepat dan mudah. Hapus background otomatis di google jadi lebih mudah diakses.

Dengan hanya beberapa klik, pembaca dapat menghapus latar belakang yang tidak diinginkan. Jadi, berikut beberapa cara yang tersedia saat ini yang akan membantu dalam menghapus latar belakang gambar dengan mudah dan efisien.

1. Remove.bg

Situs yang dapat ditemukan di Google ini populer untuk hapus background otomatis di google dengan cepat. Layanan online ini akan secara otomatis menghapus latar belakang pada foto yang diunggah nantinya. Selain cepat layanan online ini juga mudah digunakan.

Disini juga dapat menambah design pada foto dan juga melihat preview atau pratinjau. Ini akan berguna untuk melihat perbedaan antara yang original dan yang sudah dihapus backgroundnya. Jika ada yang kurang dapat disempurnakan lagi.

2. Clipping Magic

Clipping Magic adalah situs layanan online untuk menghapus latar belakang gambar dengan cepat dan mudah. Disini terdapat fitur seleksi untuk menentukan area yang ingin dihilangkan dari foto. Fitur unggulannya ini cukup memudahkan dalam penghapusan background.

Khusus pada situs ini, mereka menyediakan opsi edit manual juga. Jadi jika ada foto yang kurang mulus dalam penghapusan backgroundnya, pembaca dapat melakukan perbaikan dan penyempurnaan lagi untuk fotonya.

3. Canva

Selain untuk desain grafis, Canva adalah platform salah satu layanan online yang memiliki fitur penghapusan latar belakang otomatis. Pembaca dapat mengunggah gambar ke Canva dan menggunakan fitur ini untuk menghapus latar belakang secara otomatis.

Walaupun terkenal akan fitur layanan desain nya, fitur penghapusan background pada Canva juga tidak kalah keren dan bagus. Foto yang dihasilkan tidak pecah dan penghapusannya cukup rapi, jadi tidak ada salahnya untuk dicoba.

4. AutoClipping

Website lain yang dapat membantu menghapus latar belakang gambar secara otomatis yaitu Auto Clipping. Anda cukup mengunggah gambar, dan dalam beberapa detik, latar belakang akan dihapus.

Dengan antarmuka yang minimalis, akan memudahkan dalam penggunaan fitur hapus background tersebut. Tinggal unggah foto dan tunggu beberapa detik, background akan otomatis terhapus dari foto.

5. Kapwing

Kapang adalah platform berbasis web yang menawarkan berbagai alat pengeditan video dan gambar, termasuk penghapusan latar belakang. Pembaca dapat mengunggah gambar dan menggunakan alat mereka untuk menghapus latar belakang secara otomatis.

Fitur yang tersedia di Kapwing ini sangat banyak dan beragam. Pembaca dapat menggunakannya gratis namun harus melakukan sign ini terlebih dahulu. Setelah log in semua fitur dapat digunakan dengan baik.

6. Slazzer

Slazzer adalah alat online yang juga dapat menghapus latar belakang foto. Setelah diunggah foto akan diolah dalam beberapa detik, latar belakangnya akan dihapus. Pembaca dapat mengunduh hasil dari fotonya dalam kualitas yang lebih HD dan lebih tajam.

Untuk menggunakan layanan Slazzer secara tanpa batas, pembaca dapat mengunduh apk secara free maupun berbayar. Setelah mendapatkan versi software nya, tidak diperlukan lagi untuk mengunjungi situsnya.

Itulah beberapa cara hapus background otomatis di google yang dapat ditemukan. Dengan adanya situs-situs yang menyediakan layanan untuk menghapus background secara online, proses tersebut menjadi lebih mudah dan efisien bagi para penggunanya.

Namun, tidak semua gambar dapat dihapus latar belakangnya dengan sempurna. Beberapa gambar dengan detail yang rumit mungkin membutuhkan sedikit sentuhan manual. Oleh karena itu, penting untuk memeriksa hasilnya dan melakukannya dengan sedikit penyesuaian jika diperlukan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button