Cara Melihat Like di TikTok Orang Lain yang Diprivasi, Ternyata Mudah!

Cara Melihat Like di TikTok Orang Lain yang Diprivasi



Eksistensi aplikasi TikTok juga membawa penggunanya ingin mengetahui bagaimana cara melihat like di TikTok orang lain yang diprivasi untuk dilakukan. Mengingat terkadang masyarakat Indonesia selalu ingin tahu bahkan perihal like dari akun seseorang.

Beberapa pengguna menyembunyikan like akun yang digunakan tentu saja terdapat alasan tertentu seperti menganggap hal tersebut privasi misalnya. Namun untuk mengatasi hal tersebut maka berikut akan diberikan cara bagaimana melihat like TikTok privasi tersebut.

Cara Melihat Like di Tiktok Melalui Bantuan Aplikasi

Beberapa aplikasi kini dihadirkan untuk membantu mengatasi cara melihat like di TikTok orang lain yang diprivasi ini bagi para penggunanya. Berikut adalah beberapa aplikasi yang sekiranya dapat direkomendasikan untuk dapat digunakan secara gratis dengan mudah:

1. Tweaktown

Aplikasi ini memang masih termasuk yang baru dalam dunia hacking yang terbentuk dari salah satu developer aplikasi ternama. Namun meskipun begitu, Tweaktown sudah mampu menarik minat dari banyak penggunanya yang didominasi oleh kalangan remaja.

Untuk beberapa akun TikTok yang bagian like dikunci, aplikasi ini dapat dimanfaatkan hanya dengan masuk menggunakan akun pengguna saja. Aplikasi ini akan secara otomatis membuka kunci tersebut bahkan untuk akun yang turut mengunci jumlah followersnya.

2. Termux

Aplikasi yang diandalkan berikut ini tidak hanya digunakan untuk TikTok yang terkunci namun juga akun lainnya seperti Instagram dan Facebook. Termux sudah sejak lama populer meskipun memang harus mengunduhnya melalui link resminya saja.

Tidak sulit menggunakan aplikasi ini jika pengguna sudah terbiasa sejak lama dengan beberapa fitur yang ada di dalamnya. Agar tidak salah langkah, maka berikut penjelasannya:

  • Masuk ke dalam aplikasi dan buat akun di sana menggunakan alamat email.

  • Klik ‘Start’ pada awal laman.

  • Pilih kode 01 pada opsi menu untuk akses khusus pada aplikasi TikTok.

  • Masukkan username dari akun yang dimaksud.

  • Klik ‘Search’.

  • Pilih ‘Ok’.

  • Selesai. Pengguna dapat melihat akun tersebut hingga like yang terkunci sekalipun.

3. Appsky.vip

Menjadi sahabat dari para stalker, aplikasi ini hadir di tengah kepopuleran dari beberapa aplikasi seperti TikTok maupun Instagram. Aplikasi ternama ini dengan mudah membuka kunci dari akun yang akan dilihat mulai dari like maupun feed.

Meskipun berjuluk VIP, namun pengguna juga dapat menggunakannya dengan gratis namun mendapat limit penggunaan. Tentu jika ingin bebas, maka harus berlangganan atau beralih menjadi member VIP.

Meskipun begitu aplikasi ini tetap dapat dimanfaatkan untuk mencari tahu apa isi like TikTok seseorang yang ingin di stalk tersebut. Tentu siapapun ingin mencoba cara satu ini, bukan?

Cara Melihat Like di Tiktok Melalui Bantuan Situs HackTok

Sama seperti namanya, situs ini bisa digunakan untuk melihat konten yang di privasi juga dapat diakses secara gratis kapanpun dan dimanapun. Berikut akan diberikan beberapa langkahnya:

  • Siapkan perangkat yang sudah tersambung dengan koneksi internet.

  • Buka browser apapun yang tersedia dan akses HackTok pada laman penempatan link.

  • Login akun pengguna jika ingin atau jika tidak bisa langsung klik ‘Skip’.

  • Masukkan akun pengguna yang ingin dilihat pada kolom yang disediakan.

  • Klik ‘Search’.

  • Selesai. Pengguna akan ditampilkan halaman dari akun TikTok yang terkunci yang dimaksud tadi.

Demikian penjelasan terkait mudahnya melakukan cara melihat like di TikTok orang lain yang diprivasi yang dapat dilakukan secara mandiri. Pastikan jika cara yang dipilih digunakan untuk kegiatan yang bijak dan tidak menjadikannya sebagai bahan cacian.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.