Cara Melihat Last Seen WA yang Disembunyikan, Ternyata Mudah!

cara melihat last seen wa yang disembunyikan

Cara melihat last seen wa yang disembunyikan dapat dilakukan dengan menggunakan beberapa aplikasi. Hal ini cukup mudah untuk dilakukan siapapun. Fungsi menyembunyikan last seen sendiri, ialah agar tidak terlihat kapan terakhir membuka wa itu sendiri.

Banyak alasan untuk menyembunyikan last seen dalam whatsapp. Salah satunya bisa saja karena malas untuk membalas langsung pesan dari seseorang, hal ini merupakan sesuatu yang sangat menyebalkan bukan? Oleh karena itu, simak cara-cara berikut!

Menggunakan Aplikasi Whatsclock

Cara melihat last seen wa yang disembunyikan pertama adalah, dengan menggunakan aplikasi berupa whatsclock. Whatsclock merupakan aplikasi tracker atau pelacak untuk whatsapp. Aplikasi ini tersedia untuk android maupun iOS.

Pengunduhan aplikasi whatsclock tidak dikenakan biaya atau free (gratis). Dapat diunduh baik dengan play store atau app store. Dengan menggunakan whatsclock fitur yang diberikan dapat dengan gratis dipergunakan selama tiga jam saja.

Setelah penggunaan fitur aplikasi selama tiga jam, maka akan dikenakan biaya sesuai ketentuan yang ada. Berikut langkah yang dapat dilakukan:

  • Buka aplikasi play store ataupun appstore, dan temukan aplikasi whatsclock. Dengan cara mengetikkan di kolom pencarian.
  • Klik unduh atau get untuk mendownload aplikasi tersebut.
  • Tunggu hingga selesai, dan jika sudah buka aplikasi tersebut
  • Selanjutnya setelah membuka aplikasinya, dapat diketikkan nomor whatsapp yang ingin diketahui kapan terakhir dilihatnya.

Dengan mengikuti step by step diatas, maka last seen yang tadinya tidak terdeteksi dalam chat whatsapp. Kini sudah dapat dilihat melalui aplikasi whatsclock secara gratis.

Menggunakan Situs Online

Cara melihat last seen wa yang disembunyikan kedua adalah, dengan menggunakan situs online yakni infinite spy. Situs ini dapat memberikan informasi dalam bentuk grafik bagaimana aktivitas nomor whatsapp tersebut.

Dengan menggunakan situs ini, tentu saja dapat memberikan informasi tentang bagaimana dan kapan terakhir whatsapp tersebut digunakan. Untuk menggunakan situs ini, perlu diketahui dan diwaspadai tentang semua ketentuan dan syarat-syarat yang diberikan.

Hal ini bertujuan agar tidak adanya kebocoran data pribadi dalam kejahatan cyber. Berikut langkah-langkah untuk menggunakan situs infitespy.com:

  • Pastikan jaringan yang digunakan stabil.
  • Buka aplikasi google atau aplikasi pengakses internet lainnya.
  • Ketik infitespy.com dalam kolom pencarian.
  • Setelah keluar hasilnya, maka diperlukan login atau pembuatan akun dalam situs tersebut.
  • Jika sudah login atau membuat akun, maka bisa langsung mengetikkan nomor whatsapp yang ingin diketahui kapan terakhir dilihatnya.

Setelah mengikuti langkah-langkah diatas maka, akan segera muncul grafik yang berkaitan dengan aktivitas pengguna nomor tersebut. Dengan begitu akan diketahui kapan terakhir dilihatnya whatsapp tersebut.

Menggunakan Aplikasi Wossip

Cara melihat last seen wa yang disembunyikan selanjutnya adalah dengan menggunakan aplikasi. Aplikasi ini hanya tersedia untuk android saja, sedangkan pada ios tidak tersedia. Nama aplikasinya adalah wossip.

Wossip merupakan aplikasi tracker untuk whatsapp, aplikasi ini dapat memberikan informasi tentang kapan waktu terakhir whatsapp seseorang aktif. Aplikasi ini hampir sama dengan aplikasi yang sebelumnya sudah disebutkan yakni whatsclock.

Akan tetapi wossip dapat memberikan jangka waktu yang lebih panjang, yakni delapan kali lipat dari yang diberikan oleh whatsclock. Dengan wossip fitur-fitur yang diberikan dapat dipergunakan dengan baik selama dua puluh empat jam.

Dengan menggunakan aplikasi wossip, diperlukan adanya pembuatan akun atau jika sudah memiliki akun, maka wajib untuk login. Dengan cara memasukkan alamat email pada kolom yang tertera. Berikut langkahnya:

  • Buka aplikasi playstore dari google untuk menemukan aplikasi wossip.
  • Ketikkan pada kolom pencarian kata wossip.
  • Unduh atau download aplikasi tersebut, dan tunggu hingga pengunduhan selesai.
  • Setelah selesai, buka aplikasi dan buat akun wossip dengan menggunakan alamat email yang dimiliki.
  • Langkah terakhir dengan mengklik monitor contact, dan selesai.

Dengan mengikuti langkah-langkah diatas, maka kontak-kontak di whatsapp yang tidak terdeteksi last seennya akan terdeteksi kembali. Menggunakan wossip dapat dengan mudah memonitor kontak yang dimiliki.

Beberapa cara melihat last seen wa yang disembunyikan telah dipaparkan di atas. Dengan demikian sudah tidak perlu curiga akan seseorang, apakah jelas tidak ingin membalas pesan yang dikirim atau hanya saja belum membuka whatsapp dan membacanya.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.