Cara Mendownload Whatsapp Aero Anti Ribet dan Fitur Fiturnya

cara mendownload whatsapp aero

Teknologi saat ini semakin maju dan canggih, terlebih lagi pada aplikasi whatsapp. Whatsapp saat ini terbagi menjadi dua, yaitu whatsapp ori dan Whatsapp non ori. Whatsapp non ori biasanya diartikan sebagai GB WA atau WA MOD atau bisa juga disebut dengan WA AERO. Lalu bagaimana cara mendownload whatsapp aero yang mudah?

Perlu diketahui bahwa wa aero ini merupakan sebuah aplikasi yang sama persis dengan whatsapp biasanya. Namun wa aero ini memiliki fitur dan design yang jauh lebih baik dari pada whatsapp ori.

Bagi yang penasaran, langsung saja di bawah ini adalah informasi lengkap tentang whatsapp aero dan cara mendownloadnya.

Fitur Whatsapp Aero

Seperti yang telah diketahui bahwa fitur yang terdapat pada WA aero ini sangat bagus. Fitur yang dimiliki WA aero ini tidak ada pada WA versi orinya. Berikut ini beberapa fiturnya unggulannya:

1. Boom Chat

Fitur pertama yang ditawarkan ini bernama boom chat. Boom chat ini dapat mengirim pesan berulang ulang kali pada kontak yang dipilih dengan satu kali klik saja. Disini setiap pengguna yang memakai WA aero dapat mengatur sejumlah pesan, interval pada waktu serta dapat isi pesan yang akan dikirimkan.

Bagi yang suka bercanda, bisa gunakan fitur ini. Karena fitur ini dapat digunakan untuk bahan bercandaan, lelucon, menggoda. Maka tak heran jika banyak yang menggunakan WA ini.

2. Freezen Last Seen

Bagi yang suka tertutup atau senang menyembunyikan terakhir dibuka pada aplikasi wa nya, maka bisa gunakan aplikasi WA aero ini. WA ini sangat mampu untuk menghilangkan atau membekukan status terakhir dilihat. Dengan begitu dapat dengan mudah membuka aplikasi wa atau buka tutup aplikasi tanpa diketahui banyak orang di kontak Whatsapp.

3. Status Online Tak terlihat

Jika menggunakan aplikasi WA ini, dapat menyembunyikan status onlinenya. Hide online status ini paling banyak dilakukan karena sebagian orang akan risih jika status onlinenya dapat dilihat orang lain.

4. Tanda Baca Non Aktif

Tanda centang biru atau biasa disebut dengan pesan sudah dibaca atau istilah lain hide blue ticks ini dapat disembunyikan jika menggunakan WA ini. Fitur ini biasanya banyak digunakan oleh sebagian orang. Dengan menggunakan fitur ini tetap dapat membaca pesan yang dikirim oleh orang lain tanpa diketahui oleh pengirimnya.

5. Mengetik Tak Terlihat

Fitur ini paling keren diantara fitur fitur di atas tadi. Bagaimana tidak, karena penerima pesan dari kita tidak akan mengetahui jika kita sedang mengetik atau membalas chat dari pengirim pesan tersebut. Lawan bicara tidak akan pernah tau ketika chatnya sedang di balas, oleh karena itu dapat menghindari rasa penasaran.

Cara Mendownload Whatsapp Aero

Setelah mengetahui fitur yang diberikan oleh WA aereo ini, kini akan dibahas cara mendownloadnya. Caranya cukup mudah dengan menggunakan langkah langkah di bawah ini:

  • Langkah awal bukalah google play store di ponsel yang saat ini digunakan
  • Kemudian ketik Whatsapp aero dengan versi v9.82
  • Setelah terdownload, langkah selanjutnya yaitu buka pengaturan atau settingan pada ponsel
  • Pilihlah keamanan atau privasi pada menu settings tersebut
  • Klik izin instal aplikasi dari sumber yang tidak dikenal
  • Kemudian open file manager atau file explorer
  • Search file aplikasi Whatsapp aero yang tadi telah terdownload
  • Kemudian klik setuju dan lanjutkan untuk menyetujui kebijakan privasi yang telah dibuat
  • Masukkan nomor ponsel atau telepon yang akan dibuat untuk WA aero
  • Setelah itu masukkan kode verifikasi yang dikirimkan pada nomor telepon yang didaftarkan tadi
  • Selesai dan Whatsapp aero sudah bisa digunakan.

Demikianlah pembahasan mengenai cara download whatsapp aero dan fitur yang telah diberikan. Ikuti langkah demi langkah nya supaya Whatsapp aero dapat terdownload dengan sempurna.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.