6 Aplikasi Edit Foto Efek Asap, Bikin Hasil Foto Makin Keren

aplikasi edit foto efek asap

Kehadiran aplikasi edit foto efek asap memberikan keuntungan besar bagi banyak fotografer. Hal ini karena efek asap mampu meningkatkan estetika foto, menciptakan kesan dramatis yang sedang populer saat ini.

Aplikasi tersebut menjadi alat yang sangat berharga bagi para fotografer yang ingin menyempurnakan hasil editan foto mereka. Berikut adalah beberapa aplikasi untuk menyunting foto dengan tambahan efek asap yang dapat diunduh dengan mudah melalui ponsel tanpa perlu biaya tambahan.

1. Photojus Smoke FX

Aplikasi edit foto efek asap yang pertama ini adalah photojus smoke fx. Bagi para fotografer yang ingin memperindah karya foto mereka dengan sentuhan asap yang dramatis, kini tersedia aplikasi Photojus Smoke FX. Semakin teliti pengeditannya, semakin nyata juga hasil fotonya.

Keunggulan lainnya adalah akses offline tanpa perlu tersambung internet. Namun, perlu diingat bahwa aplikasi ini hanya menyediakan efek asap saja, untuk penyuntingan lebih lanjut, diperlukan aplikasi tambahan.

2. Mextures

Selain Photojus Smoke FX, tersedia juga aplikasi Mextures yang bisa dijajal oleh para juru gambar untuk memberi kehidupan ekstra pada karya mereka dengan efek asap. Banyak pengguna yang mengakui kemudahan dalam mengoperasikannya, sehingga pengguna bisa bereksperimen sebebasnya.

Di Mextures, tidak hanya efek asap yang bisa dinikmati, tapi juga sejumlah fitur pendukung lainnya. Dengan ini, pengguna diberi kebebasan untuk menyulap karya fotonya semaksimal mungkin agar tampak mempesona dan berkelas.

3. PicsArt

Kehadiran aplikasi ini sudah merambah ke segala lapisan masyarakat berkat ragam fiturnya. Selain memiliki kiprah yang beragam, PicsArt juga dikenal sebagai sarana penyuntingan foto dengan efek asap yang menakjubkan.

Lewat PicsArt, pengguna tak hanya dapat mempercantik foto dengan asap, tetapi juga bisa melakukan berbagai penyuntingan lainnya seperti penambahan stiker, peningkatan ketajaman gambar, penghapusan objek-objek yang tak diinginkan, penambahan teks, serta memadukan beberapa foto sekaligus.

4. Smoke Effect Maker

Ada satu aplikasi yang juga bisa dipakai untuk memberi sentuhan asap pada gambar, yakni Pembuat Efek Asap. Aplikasi ini punya ukuran yang sangat kecil, cuma sekitar 24 MB saja, jadi sangat nyaman buat para pengguna.

Pembuat Efek Asap merupakan alat sunting gambar yang sudah diberi banyak pujian oleh penggunanya. Bahkan sampai sekarang Pembuat Efek Asap sudah diunduh lebih dari 500 ribu orang karena hasil gambarnya terlihat alami.

5. VIMAGE

Aplikasi berikutnya yang tak kalah bagus adalah VIMAGE, aplikasi ini berguna untuk menambahkan efek asap pada suatu gambar. Bahkan VIMAGE bisa menghasilkan video dengan efek asap bergerak yang membuatnya semakin menonjol.

VIMAGE punya beberapa fitur 3D yang lebih bagus dibandingkan aplikasi lainnya sehingga gambar yang dihasilkan terlihat lebih mewah. Maka tak heran jika aplikasi ini jadi tempat yang tepat untuk meningkatkan kreativitas bagi para fotografer.

6. Smoke Editor

Aplikasi edit foto efek asap berikutnya adalah Editor Asap, aplikasi ini terbukti bisa menghasilkan gambar yang menarik dan jernih. Kini aplikasi itu sudah diakses lebih dari 100 ribu orang karena efek asapnya yang lebih nyata.

Itulah beberapa aplikasi penyunting gambar dengan efek asap yang bisa jadi sarana untuk menghasilkan gambar yang berkualitas dan terlihat profesional. Lewat daftar aplikasi itu, para fotografer bisa membuat editan gambar yang tak biasa dan bernilai seni tinggi.

Demikianlah pembahasan sekilas mengenai aplikasi edit foto efek asap yang dapat menjadi media untuk menghasilkan foto yang berkualitas dan tampak profesional. Dengan adanya daftar aplikasi tersebut fotografer dapat membuat editan foto yang anti mainstream dan bernilai seni tinggi.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.