KomputerTips & TrickWindows

Cara Menginstall Serta Mengaktivasi Office 2007 – 2019 Lengkap

Cara Menginstall Serta Mengaktivasi Office 2007 – 2019 Lengkap  Baiklah kali ini saya akan menjelaskan bagaimana sih cara menginstal serta mengaktivasi Office 2007 sampai 2019 dengan lengkap.

Anda pasti bingung harus gimana ketika mendapatkan masalah seperti anda baru saja menginstall Laptop / Komputer anda sehingga aplikasi-aplikasi Laptop / Komputer anda tidak ada, anda ingin membawanya ke tempat servis atau lainnya tapi anda tidak punya uang, atau Office di Laptop / Komputer anda tiba-tiba tidak bisa di ketik atau hilangnya menu tampilan dari Office. Tenang, anda tidak perlu bingung anda menemukan situs yang tepat karena disini saya akan menjelaskan bagaimana sih cara mengistall serta mengaktivasi office. Silahkan simak pembahasan dibawah ini.

cara-menginstall-serta-mengaktivasi-office

Hal yang diperlukan :

Langkah – Langkah Cara Menginstall Serta Mengaktivasi Office 2007 – 2019 Lengkap sebagai berikut :

  1. Pertama-tama yang harus anda siapkan adalah file Microsoft Office. Ekstrak Here file yang anda download diatas. Masukkan password : technosaq.blogspot.com
  2. Klik 2 kali pada aplikasi yang sudah anda ekstrak tadi. Tenang saja aplikasi ini aman kok 😄😄😄.
    tampilan-aplikasi-iso-downloader

  3. Jika sudah terbuka Klik Office pada kolom atau bar diatas pojok kanan.
  4. Kemudian klik Microsoft Office yang mana anda ingin download.
  5. Jika sudah dibagian kiri tertulis Select edition pilih Microsoft Office yang anda inginkan, biasanya sih kebanyakan orang memilih Proffesional atau Proffesional Pro, tapi itu tergantung anda mau pilih yang mana 😄😄😄.
  6. Pada bagian Select the product language itu adalah bahasa yang anda gunakan pada Microsoft Office yang akan digunakan, jadi pilih Bahasa Indonesia atau English juga boleh sih tergantung anda mau pilih yang mana, jika anda bisanya Bahasa Indonesia yah Bahsa Indonesia saja.
  7. Kemudian klik pada tombol Download dibawahnya.
  8. Maka akan dibawa ke browser, jika Laptop / Komputer anda tidak menggunakan software tambahan seperti IDM maka file Microsoft Office akan langsung terdownload. Jika anda memakai IDM maka klik Mulai Download.
  9. Jika selesai terdownload, buka file downloadnya kemudian Ekstrak Here.
  10. Setelah itu buka filenya kemudian cari file yang bernama Setup atau Autorun kemudian klik 2 kali, maka akan otomatis Microsoft Office anda akan menginstall sendirinya.
  11. Jika selesai diinstall anda harus mengaktivasinya.
  12. Jika anda ingin mengaktivasinya, anda harus memiliki aplikasi activator, saya sudah memberikan link diatas silahkan didownload jika belum.
  13. Ekstrak file aplikasi activator yang sudah anda download tadi. Jika file tersebut meminta password maka isi dengan : technosaq.blogspot.com
  14. Jika sudah terekstrak buka filenya kemudian buka aplikasinya, jika Windows anda 32 bit pilih yang KMSAuto sedangkan jika Windows anda 64 bit pilih KMSAuto x64. Kemudian pilih OK.
  15. Jika sudah maka tampilannya seperti dibawah ini.
    tampilan-aplikasi-kms-auto-lite

  16. Jika sudah terbuka, klik pada kolom Activate Office, jika muncul pertanyaan Are you sure? klik lagi pada kolom tersebut kemudian pilih Yes.
  17. Tunggu hingga proses aktivasi selesai.
  18. Jika proses aktivasi selesai, restartlah Laptop / Komputer anda.
  19. Selesai.

Nah itulah bagaimana cara menginstall serta mengaktivasi office. Jika ada yang mau dipertanyakan terkait pembahasan diatas silahkan komentar dibawah ini yah 😄😄😄.

Demikianlah artikel pembahasan berjudul Cara Menginstall Serta Mengaktivasi Office 2007 – 2019 Lengkap semoga bermanfaat bagi anda.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button