Cara Mengaktivasi Windows 7, Windows 8, Windows 8.1, dan Windows 10 Sangat Mudah dan Aman (UPDATE!!!)

Cara Mengaktivasi Windows 7, Windows 8, Windows 8.1, dan Windows 10 Sangat Mudah dan Aman (UPDATE!!!)  Baiklah disini saya akan menjelaskan bagaimana sih cara mengaktivasi Windows 7, Windows 8, Windows 8.1, serta Windows 10 dengan mudah dan aman.

Apakah anda bingung mengapa Laptop / Komputer anda tiba-tiba berubah tampilan sampai hingga tidak bisa mengganti latar atau foto di dekstop anda terkhusus untuk para kalangan wanita yang biasa ingin memperindah tampilan windowsnya dengan foto serta warna-warna yang menarik, bahkan ada juga yang terkadang emosi akibat notifikasi dari Windows itu sendiri meminta untuk di aktifkan atau minta diberikan Product Key. Anda tidak usah bingung serta emosi karena kali ini saya akan menjelaskan bagaimana sih cara mengaktivasi windows dengan mudah dan aman, langsung saja simak dan pahami pembahasan berikut ini.

cara-mengaktivasi-windows

Hal yang dibutuhkan :

Langkah – Langkah Cara Mengaktivasi Windows 7, Windows 8, Windows 8.1, dan Windows 10 Sangat Mudah dan Aman (UPDATE!!!) sebagai berikut :

  1. Pertama-tama yang anda harus lakukan adalah menyiapkan aplikasi aktivasi windowsnya, silahkan anda scroll keatas pilihlah salah satu dari ketiga link yang saya sediakan.
  2. Jika sudah, ekstrak file yang sudah anda download tadi. Caranya Klik kanan pada file tersebut kemudian Ekstrak Here. Jika file tersebut meminta password maka isi dengan : technosaq.blogspot.com
  3. Jika sudah terekstrak buka filenya kemudian buka aplikasinya, jika Windows anda 32 bit pilih yang KMSAuto sedangkan jika Windows anda 64 bit pilih KMSAuto x64. Kemudian pilih OK.
  4. Sebagai contoh saya memakai Windows 7 64 bit maka tampilannya seperti dibawah ini.
    tampilan-aplikasi-kms-auto-lite

  5. Jika sudah terbuka, klik pada kolom Activate Windows, jika muncul pertanyaan Are you sure? klik lagi pada kolom tersebut kemudian pilih Yes.
  6. Tunggu hingga proses aktivasi selesai.
  7. Jika proses aktivasi selesai, klik tanda kali di pojok kanan aplikasi kemudian restart Laptop / Komputer anda.
  8. Selesai.

Nah itulah gimana cara mengaktivasi Windows dengan mudah dan aman. Jika ada yang mau dipertanyakan terkait pembahasan diatas silahkan komentar dibawah yah ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„.

Demikianlah artikel pembahasan berjudul Cara Mengaktivasi Windows 7, Windows 8, Windows 8.1, dan Windows 10 Sangat Mudah dan Aman (UPDATE!!!) semoga bermanfaat bagi anda.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.