Cara Mengubah Tampilan Boot Screen Windows 7 Dengan Mudah | 100% BISA!!!

Cara Mengubah Tampilan Boot Screen Windows 7 Dengan Mudah | 100% BISA!!!  Baiklah disini saya akan membahas tentang bagaimana sih cara mengubah tampilan Boot Screen Windows 7 dengan mudah.

Anda pasti ingin Laptop / Komputer anda lebih menarik, mulai dari mengubah background, menambahkan widget, merubah warna yang sesuai selera anda, apalagi dikalangan wanita yang biasanya sih tampilan itu adalah prioritas agar lebih menarik ðŸ˜„😄😄, tidak hanya tampilan wajah, tetapi juga tampilan dari gadget-gadgetnya, yah bisa dibilang pamer sih ðŸ˜„😄😄. Akan tetapi terkadang ada orang juga ingin penampilannya seperti hacker dan lainnya. Yah anda bisa pakai cara yang saya pakai ini. Disini saya akan merubah tampilan boot screen laptop saya agar menjadi lebih menarik entah itu EXO kah BTS atau lainnya ðŸ˜„😄😄.

cara-mengubah-tampilan-boot-screen

Yasudah tidak usah basa-basi lagi langsung saja simak pembahasan dibawah ini.

Hal yang dibutuhkan :

  • Laptop / Komputer

Langkah – Langkah Cara Mengubah Tampilan Boot Screen Windows 7 Dengan Mudah | 100% BISA!!! sebagai berikut :

  1. Pertama-tama yang harus anda siapkan adalah Aplikasi Win7 Boot Updater beserta dengan Contoh Logo, saya sudah menyiapkan link downloadnya diatas, silahkan didownload jika belum.
  2. Jika anda sudah mendownloadnya klik kanan kemudian Ekstrak Here menggunakan WinRAR. Jika diminta untuk memasukkan password isi dengan : technosaq.blogspot.com
  3. Jika sudah terekstrak langkah selanjutnya yaitu membuka aplikasi yang sudah anda ekstrak tadi yaitu Win7BootUpdater.exe, kemudian klik Yes. Maka tampilannya seperti dibawah ini.
    tampilan-aplikasi windows7bootupdater

  4. Anda bisa merubahnya mulai dari warna, tulisan, serta animasi itu adalah hak anda untuk berkreasi agar tampilan Laptop / Komputer anda lebih menarik.
  5. Kali ini saya akan merubah Logo Windows yang seperti anda biasa lihat dan mengganti tulisannya.
  6. Klik File dipojok kiri atas kemudian pilih Load boot skin… 
  7. Setelah itu cari file yang anda ekstrak tadi dengan format .bs7 sudah saya berikan dengan gratis yah ðŸ˜„😄😄. Atau kalian ingin mengubah dengan logo anda sendiri seperti EXO dan lainnya bisa juga ðŸ˜„😄😄.
    tampilan-hasil-pengeditan

  8. Setelah itu coba anda putar jika sesuai dengan kriteria anda maka klik Apply.
  9. Tunggu hingga proses selesai.
  10. Jika sudah selesai dengan sempurna, silahkan restart Laptop / Komputer anda.
  11. Selesai.

Gimana anda sudah puaskan ðŸ˜„😄😄, jika ada yang ingin dipertanyakan silahkan berkomentar dibawah yahh.

Demikianlah artikel pembahasan yang berjudul Cara Mengubah Tampilan Boot Screen Windows 7 Dengan Mudah | 100% BISA!!! semoga bermanfaat bagi anda.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.