KomputerTips & Trick

Cara Menginstall IDM Full Crack [v 6.38] Dengan Mudah | GRATIS!!!

Cara Menginstall IDM Full Crack [v 6.38] Dengan Mudah | GRATIS!!!  Baiklah disini saya akan menjelaskan bagaimana sih cara menginstall IDM full crack dengan mudah serta gratis.

Apakah anda tahu apa itu IDM? Baiklah saya akan menjelaskan sedikit terlebih dahulu tentang apa sih itu IDM

Internet Download Manager atau biasa disebut dengan IDM merupakan aplikasi yang dapat mengunduh segala hal yang berada di internet, mulai dari foto, video, lagu, dan lainnya. IDM ini dibuat di kota New York, Amerika yang merupakan salah satu aplikasi yang berada di posisi teratas dalam memaksimalkan kecepatan untuk pengunduhan data. Tampilannya  mempunyai desain yang dapat cepat dimengerti oleh penggunanya sehingga banyak orang memakainya dalam hal mendownload. Tapi yang namanya aplikasi yahh pasti mempunyai lisensi yahh 😄😄😄, yang berarti berbayar.

cara-menginstall-idm

Anda tidak perlu bingung karena sekarang anda berada di situs yang benar, karena kali ini saya akan menjelaskan bagaimana sih cara menginstall IDM dengan mudah dan gratis. Simak Penjelasan dibawah ini.

Hal yang diperlukan :

Langkah – Langkah Cara Menginstall IDM Full Crack [v 6.38] Dengan Mudah | GRATIS!!! sebagai berikut :

  1. Pertama-tama yang harus anda lakukan adalah mematikan Windows Defender, Firewall, serta Antivirus jika anda mempunyainya. Karena jika tidak maka file cracknya akan terhapus juga karena mungkin file tersebut dideteksi virus padahal saya jamin ini 1000% aman 😄😄😄.
  2. Kedua, anda harus mempunyai aplikasi IDM Crack nya, silahkan didownload jika belum saya sudah menyiapkan file downloadnya diatas.
  3. Jika selesai didownload maka selanjutnya yaitu ekstrak filenya dengan cara klik kanan kemudian Ekstrak Here. Jika dimintai password maka isi dengan : technosaq.blogspot.com kemudian Enter.
  4. Jika selesai diekstrak maka buka file tersebut  kemudian klik kiri 2 kali pada script Key.Reg dan Settings.Anti.Notif.Update. Pasti sudah taulah apa kegunaannya ini yah buat nanti kalau sudah ada updatetan baru pasti IDM nya muncul terus untuk diupdate, kan malas jadinya 😄😄😄.
  5. Jika sudah maka install aplikasi IDM nya idman638build6.exe klik kiri 2 kali agar aplikasinya terbuka. Kemudian klik Yes. maka tampilannya seperti dibawah ini.
    tampilan-penginstalan-idm

  6. Kemudian klik Lanjut >.
  7. Setelah itu beri tanda centang pada bagian I accept the terms in the license agreement. Kemudian klik Lanjut >.
  8. Klik Lanjut > lagi. Setelah itu tunggu proses intalasi selesai.
  9. Kemudian klik ikon panah atas dipojok kanan bawah, cari IDM setelah itu klik kanan dan Keluar.
    tampilan-exit-idm

  10. Jika sudah selesai maka kembali ke folder yang sudah anda download tadi cari folder Crack. Kemudian terdapat file IDMan, silahkan tekan tombol keyboard Ctrl C atau bisa juga dilakukan dengan mengklik kanan file tersebut sehingga terdapat opsi Copy.
  11. Jika sudah silahkan buka folder dibawahnya atau bisa juga dengan (C:Program Files (x86)Internet Download Manager) Kemudian Paste kan file crack IDMan kedalam folder tersebut, dengan cara klik kanan kemudian Paste atau dengan cara menekan tombol di keyboard Ctrl V.
  12. Jika ada notifikasi pilih Copy and Replace.
  13. Jika selesai restartlah Laptop / Komputer anda. 
  14. Anda bisa menyalakan kembali Windows Defender, Firewall, atau Antivirus anda.
  15. Selesai.

Jadi, anda sudah taukan bagaimana cara menginstall IDM dengan mudah serta gratis. Jika ada yang mau dipertanyakan terkait pembahasan diatas silahkan komen dibawah yah 😄😄😄.

Demikianlah artikel pembahasan yang berjudul Cara Menginstall IDM Full Crack [v 6.38] Dengan Mudah | GRATIS!!!. Semoga bermanfaat bagi anda.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button