Download Bandicam Full Crack [v 5.0.1] | FREE!!!

Download Bandicam Full Crack [v 5.0.1] | FREE!!!  Baiklah disini saya akan menjelaskan serta sharing kepada teman-teman sekalian tentang bagaimana sih cara mendownload serta menginstall aplikasi Bandicam dengan mudah serta gratis.

Bandicam merupakan aplikasi yang dapat merekam layar pada Laptop / Komputer, aplikasi ini dibuat oleh Bandisoft (2008-2016) dan dikembangkan oleh perusahaan Bandicam pada tanggal 23 April 2009.

cara-download-bandicam-full-crack

Aplikasi ini didesain khusus untuk merekam layar, seperti merekam game, aplikasi, dan lain-lain. Apalagi anda seorang youtuber atau anda disuruh merekam layar anda oleh guru dan sebagainya aplikasi ini sangat cocok buat keperluan tersebut, karena aplikasi ini dilengkapi fitur-fitur yang sangat mantap, mengapa? selain merekam layar aplikasi ini juga dapat menampilkan wajah kita alias merekam wajah kita bersamaan dengan perekaman layar sehingga anda dapat leluasa menjelaskan dalam aplikasi perekaman ini.

Baiklah kali ini saya akan menjelaskan kepada teman-teman sekalian cara mendownload serta menginstallnya, langsung saja simak penjelasannya dibawah ini.

Hal yang diperlukan :

  • Laptop / Komputer
  • Aplikasi WinRAR : Klik Disini
  • Aplikasi Bandicam serta Cracknya

Download Bandicam + CrackCrack Only

Langkah – Langkah Download Bandicam Full Crack [v 5.0.1] | FREE!!! sebagai berikut :

  1. Pertama-tama yang harus anda lakukan adalah mematikan Windows Defender, Firewall, serta Antivirus jika anda mempunyainya. Karena jika tidak maka file cracknya akan terhapus juga, karena mungkin file tersebut di deteksi virus padahal saya jamin ini 1000% aman 😄😄😄.
  2. Kedua, anda harus mempersiapkan aplikasi Bandicam serta file cracknya, dan juga WinRAR. Silahkan didownload jika belum di link yang sudah saya siapkan diatas secara gratis 😄😄😄.
  3. Jika sudah didownload maka klik kanan pada file tersebut kemudian Ekstrak Here. Jika dimintai password maka isi dengan : technosaq.blogspot.com
  4. Maka terdapat file bdcamsetup.exe, silahkan anda install aplikasi Bandicamnya terlebih dahulu. Dengan cara klik kiri 2 kali.
  5. Kemudian pilih bahasa English saja, sebab bahasa Indonesia tidak ada 😄. Maka tampilannya akan seperti dibawah ini.
    tampilan-penginstalan-bandicam
  6. Kemudian klik Next > I Agree > Next > Install, tunggu hingga proses instalisasinya selesai.
  7. Jangan langsung Finish yah, silahkan hilangkan tanda centang pada Run Bandicam terlebih dahulu agar aplikasinya tidak terbuka langsung, karena kita akan mengcracknya. Jika tanda centangnya sudah tidak ada maka selanjutnya klik Finish.
    tampilan-finish-penginstalan-bandicam
  8. Setelah itu kembali lagi ke folder download tadi. Silahkan anda membuka folder cracknya. Kemudian klik kiri 2 kali pada folder Keygen.
  9. Kemudian klik kanan pada file Keygen.exe setelah itu klik Run as administrator.
  10. Silahkan anda mengisi email random. Kemudian klik Register application!. Seteleah itu klik Ok. Anda bisa mengeluarkan aplikasi Keygen tersebut.
    tampilan-keygen-bandicam
  11. Setelah itu kembali ke folder Crack kemudian klik kiri pada folder Loader.
  12. Selanjutnya pada aplikasi Loader.exe silahkan anda copy dengan cara klik kanan copy atau bisa juga dengan menekan tombol Ctrl C pada keyboard anda. Setelah itu silahkan buka folder C:Program Files (x86)Bandicam, pastekan ke folder tersebut dengan cara klik kanan lalu klik Paste atau bisa juga dengan menekan tombol Ctrl V pada keyboard anda.
  13. Lalu klik Continue.
  14. Silahkan copy juga aplikasi Keygen.exe tadi lalu pastekan ke folder C:Program Files (x86)Bandicam juga.
  15. Jika selesai restartlah Laptop / Komputer anda. 
  16. Anda bisa menyalakan kembali Windows Defender, Firewall, atau Antivirus anda.
  17. Selesai.

Nah, begitulah cara mendownload serta menginstallnya. mudah bukan? Jika anda suka share ke teman atau keluarga anda sehingga kita bisa saling mempelajari ilmu-ilmu terkait pembahasan di artikel ini. Jika ada yang kurang dimengerti silahkan komentar dibawah yah 😄😄😄.

Demikianlah artikel pembahasan yang berjudul Download Bandicam Full Crack [v 5.0.1] | FREE!!!, semoga bermanfaat bagi anda.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.