Download Adobe Photoshop CS6 + Serial Number | FREE!!!

Download Adobe Photoshop CS6 + Serial Number | FREE!!!  Baiklah disini saya akan menjelaskan serta sharing ke teman – teman cara mendownload atau mendapatkan Adobe Photoshop CS6 dengan mudah serta gratis.

Apakah anda tau apa itu Adobe Photoshop CS6? Pasti anda berfikir tentang mengedit gambar dan lainnya kan? Ya, mungkin ada benarnya, atau yang lebih jelasnya adalah Adobe Photoshop merupakan aplikasi yang dibuat untuk mengedit foto atau gambar serta pembuatan efek. Aplikasi ini sangat banyak penggunanya karena tampilan serta desainnya mudah dipahami. Adobe Photoshop ini diciptakan pada tahun 1987 oleh Thomas Knoll. Yah yang namanya aplikasi mendunia, pasti berbayar yakan πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„. Oleh karena itu, kali ini saya akan memberikan tips bagaimana cara mendownload photoshop secara gratis, simak dibawah ini.

cara-download-adobe-photoshop-cs6

Adobe Photoshop CS6 ini rilis pada tahun 2012. aplikasi ini mempunyai banyak fitur tool-tool dan lainnya serta mempunyai ukuran yang cukup ringan mulai dari windows 7 ke atas, paling tidak anda harus mempunyai RAM sekitaran 1 GB. Apalagi anda ingin menjadi desainer, nah aplikasi ini patut anda coba sebagai permulaan sebelum ke jenjang selanjutnya πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„. Baiklah langsung saja simak cara mendownload serta menginstallnya dibawah ini.

Hal yang diperlukan :

Langkah – Langkah Mendownload Serta Menginstall Adobe Photoshop CS6 Secara Gratis sebagai berikut :

  1. Pertama-tama siapkan yang diperlukan seperti diatas, seperti Adobe Photoshop CS6. Silahkan download aplikasinya di link yang sudah saya siapkan. Tenang ajah aplikasi ini  tidak mempunyai virus kok πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„.
  2. Jika sudah didownload selanjutnya adalah klik kanan file yang sudah anda download tadi kemudian klik Ekstrak Here. Jika dimintai password maka isi dengan : technosaq.blogspot.com
  3. Setelah itu klik kiri 2 kali pada Setup.exe.
  4. Kemudian pilih bahasa English lalu klik OK.
  5. Setelah itu klik Next >.
    tampilan-penginstalan-photoshop

  6. Pilih I accept the agreement lalu klik Next lagi.
  7. Next > Next > dan Next.
  8. Kemudian pada kolom License Key, silahkan buka file download anda tadi, maka akan terdapat file text document Serial Number Free By TechnoSAQ” silahkan anda buka, maka terdapat semacam kode. Copy kode tersebut kemudian pastekan pada penginstalan photoshop tadi. Setelah itu klik Next lagi.
    tampilan-license-key-photoshop

  9. Dan kemudian klik Install. Tunggu proses penginstalannya selesai.
  10. Jika sudah selesai maka terakhir klik Finish.
  11. Selesai.

Nah, begitulah cara mendownload serta menginstallnya. mudah bukan? Jika anda suka share ke teman atau keluarga anda sehingga kita bisa saling mempelajari ilmu-ilmu terkait pembahasan di artikel ini. Jika ada yang kurang dimengerti silahkan komentar dibawah yah πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„.

Demikianlah artikel pembahasan yang berjudul Download Adobe Photoshop CS6 + Serial Number | FREE!!!. Semoga bermanfaat bagi anda.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.