Merefleksikan Hasil Dengan Proses | Fase Dalam Perencanaan Produk | PKK

Merefleksikan Hasil Dengan Proses | Fase Dalam Perencanaan Produk | PKK  Baiklah disini saya akan menjelaskan serta sharing kepada teman – teman dan melanjutkan pembahasan sebelumnya yaitu Penyelesaian Perencanaan Proyek Pendahuluan | FDPP | PKK terkait Pembelajaran TKJ dengan mata pelajaran Produk Kreatif dan Kewirausahaan atau biasa disebut dengan PKK, alangkah baiknya anda melihat – lihat terlebih dahulu pada pembahasan sebelumnya agar lebih dapat dimengerti. Pada saat ini saya akan membahas tentang merefleksikan hasil dengan proses fase dalam perancangan produk. Langsung saja simak penjelasannya dibawah ini.

merefleksikan-hasil-dengan-proses-fdpp

Perancangan produk terdiri dari serangkaian kegiatan yang berurutan. Kegiatan – kegiatan dalam proses perancangan dinamakan fase. Fase – fase dalam proses perancangan produk berbeda satu dengan yang lainnya. Setiap fase terdiri dari beberapa kegiatan yang dinamakan langkah – langkah dalam fase. Pada kali ini saya akan menjelaskan kepada anda tentang salah satu fase dalam proses perancangan produk yaitu mengidentifikasi peluang.


Merefleksikan Hasil dengan Proses

Langkah terakhir dari perencanaan dan proses strategi adalah perkiraan kualitas produk.

Perkiraan tersebut harus melalui tes yang disebut dengan reality check. Dengan adanya reality check, perusahaan bisa membandingkan kecocokaan antara visi misi produk dengan kebutuhan pasar. Jika tidak sesuai, maka harus dilakukan perbaikan.

Nah, begitulah penjelasan tentang merefleksikan hasil dengan proses fase dalam perencanaan produk. Menarik bukan? Jika anda suka, share ke teman atau keluarga anda sehingga kita bisa saling mempelajari ilmu – ilmu terkait pembahasan di artikel ini. Jika ada yang kurang dimengerti silahkan komentar dibawah yah 😄😄😄.

Jika anda ingin mencari atau melanjutkan pembahasan terkait dengan pembelajaran PKK silahkan cek di link berikut : Klik Disini

Demikianlah artikel pembahasan materi yang berjudul Merefleksikan Hasil Dengan Proses | Fase Dalam Perencanaan Produk | PKK. Semoga bermanfaat bagi anda.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.