Berikut 6 Best aplikasi buat nonton movie dari smartphone anda

 

Terkadang jika kita penat,lelah letih dan lesu bahkan bete dari pekerjaan atau aktivitas sehari-hari, kita ingin bersantai dengan menonton film di smartphone kita di akhir pekan atau hari kerja. Karena nonton film tidak harus datang ke bioskop, kamu juga bisa nonton di smartphone kamu. 

 



Karena di era sekarang ini, nonton bisa dilakukan dimana saja dan sebenarnya bisa menggunakan aplikasi yang bisa kamu download di Google Playstore untuk pengguna Android. Memang saat ini aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi hiburan paling populer untuk menonton film. Karena dengan aplikasi ini anda bisa nonton film sendiri atau bersama keluarga, teman atau sahabat dan sangat mudah karena melalui smartphone anda dan membutuhkan koneksi internet.


Dengan aplikasi ini pun, Anda dapat mengurangi biaya datang ke bioskop. Karena kalau terus ke bioskop setiap hari, bisa menghemat keuangan yang seharusnya bisa ditabung, malah ke bioskop malah rugi. Lalu apa saja aplikasi yang bisa kita gunakan untuk menonton film di handphone? Simak penjelasan berikut ini.


1.WeTV


Banyak orang telah menggunakan aplikasi ini karena cukup populer untuk menonton film di kalangan massa. Kami TV menawarkan berbagai film dan drama serta variety show yang populer dan banyak ditonton. Aplikasi ini sangat berbeda dari banyak aplikasi lain karena memiliki fitur yang ramah pengguna. Aplikasi ini menawarkan 2 pilihan, gratis dan berbayar atau akun VIP dengan akun berbayar mulai dari 25.000. Keuntungan dari akun VIP adalah kita dapat menonton beberapa film terlebih dahulu tanpa harus menunggu jam tayang serial tersebut setiap minggunya.


download


2. Video


Aplikasi selanjutnya adalah video, aplikasi ini bisa menjadi pilihan anda untuk menonton film lokal maupun mancanegara. Tidak hanya film, ia menawarkan banyak seri menarik yang bisa Anda tonton. Video ini bisa dibilang salah satu streaming lokal paling populer jadi bisa kalian gunakan juga.


download


3. Netflix


Aplikasi ini adalah penyedia layanan streaming serial TV dan film terkenal. Anda dapat menonton sebanyak yang Anda inginkan di aplikasi ini dengan harga bulanan yang wajar. Biaya berlangganan paket seluler Netflix adalah 54.000 per bulan, paket dasar 120 per bulan, dan paket standar 153.000 per bulan.


Ada banyak sekali film dan serial bagus untuk dinikmati bersama teman-teman Anda melalui Netflix. Bukan hanya film dan serial, bahkan ada film dan serial TV mereka sendiri yang di streaming secara eksklusif di aplikasi ini.


Anda juga dapat menonton film favorit Anda secara gratis dengan uji coba gratis 30 hari yang dapat Anda daftarkan dengan kartu kredit melalui aplikasi ini di laptop atau ponsel Anda.


download


4. Ifliks


Jika kamu ingin mencari aplikasi nonton film dengan subtitle bahasa Indonesia dan legit mirip Netflix, kamu bisa mencoba aplikasi Iflix. Iflix telah bermitra dengan berbagai rumah produksi film untuk menayangkan film mereka secara eksklusif. Seperti surat cinta film untuk starla, orang kaya baru dan lain-lain. Aplikasi ini memungkinkan Anda menonton banyak film tanpa harus membayar.


Namun, untuk akses tanpa batas, Anda perlu membeli versi aslinya. Dari tanggal rilis aplikasi ini. Mencapai total 50 juta unduhan di Play Store pada tanggal 10 Mei 2015. Selain itu ukurannya juga relatif ringan yaitu hanya 47 MB ​​dan yang istimewa adalah aplikasi Iflix ini masih bisa dites di OS Android 5.0 atau yang lainnya. istirahat.


download


5. Lihat


Aplikasi Vue juga bisa kamu gunakan sebagai alternatif bagi yang suka nonton drakor atau drama Korea. Tidak hanya itu, Viu menawarkan banyak drama Jepang dan Asia lainnya. Aplikasi ini hanya berukuran 17 MB dan menawarkan banyak film dan serial populer dari negara tetangga seperti Malaysia hingga India.


Anda harus tahu bahwa aplikasi pengamat film terbaik adalah aplikasi yang sah. Bukankah itu keren? Dirilis pada 25 Mei 2016, aplikasi ini juga memiliki subtitle Bahasa Indonesia di dalamnya.


download


6.Genflix


Anda dapat mengunduh aplikasi film gratis dan legal ini di Play Store. Aplikasi ini memiliki banyak penggemar dan telah mencapai lebih dari 1 juta unduhan di Play Store. Selain itu koleksi film di aplikasi ini sangat banyak seperti film indonesia, hollywood, thailand, siaran bola bisa anda nikmati dengan membayar biaya berlangganan hanya 49.000 per bulan.


Anda juga dapat menikmati film dan kontennya tanpa iklan, dan Anda dapat mengunduh film secara gratis, Anda juga dapat menggunakan akun di 3 perangkat berbeda.


download


Kata terakhir


Ini adalah daftar 6 aplikasi terbaik untuk menonton film di ponsel, semoga membantu.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.