Apa Itu Kode Referensi Grab? Yuk Intip Penjelasannya

 

Aplikasi Gojek, Grab maupun yang lainnya adalah aplikasi ojek online yang paling populer. Aplikasi ojek online seperti Grab ini memiliki fitur berupa kode referensi. Kira-kira apa itu kode referensi Grab? Benefitnya untuk pengguna serta jika memiliki benefit bagaimana cara mendapatkannya.

Kode Referensi, What’s That?

Kode memiliki berbagai varian bentuk salah satunya, angka serta huruf. Kode ini bisa didapatkan langsung dari perusahaan aplikasinya lalu akan diterima oleh pengguna serta mitra drivernya. Namun, apa tujuan perusahaan tersebut menghadirkan fitur tersebut ke dalam aplikasinya?

Disinilah akan dibahas tuntas agar paham, dan tidak hanya sekedar menggunakan saja. Kode referensi atau dikenal dengan kode referral ini memiliki manfaat sebagai password ataupun berupa link yang nantinya berguna untuk join.

Tidak sekedar join tetapi juga bisa mengundang orang lain sebagai pengguna baru. Tetapi hanya itu saja yang diketahui banyak orang, padahal masih banyak benefit lainnya dari fitur kode referensi tersebut.

Cara Mengecek Kode Referensi Grab

Setelah sudah membahas mengenai apa itu kode referensi Grab, kini membahas cara mengecek dan mendapatkan kode tersebut. Jadi, sebelum mengetahui benefit nya lebih lanjut mari ketahui cara mendapatkan kode dan juga cara pengecekannya. Simak dan ikuti langkahnya berikut:

  • Hal pertama yang mesti dilakukan pastinya masuk ke aplikasi Grab Driver nya terlebih dahulu.
  • Lalu langkah untuk selanjutnya adalah terdapat ikon bentuk tiga garis horizontal yang terdapat di sebelah kiri paling pojok.
  • Selanjutnya yaitu saat sudah masuk maka klik lah ikon profil akun tersebut. Lalu nanti akan terdapat beberapa menu opsi dan pilihlah Kode Referral. Maka akan muncul kode referensinya.

Benefit dari Adanya Kode Referensi

Pembahasan selanjutnya adalah membahas tentang benefit dari kode referensi atau kode referral tersebut. Setelah mengetahui cara pengecekan dan mendapatkan kodenya, pastinya ada rasa ingin tahu perihal benefit nya. Berikut ini membahas seputar benefit tersebut:

1. Mendapatkan Bonus Undangan untuk Pengguna Baru

Apa itu kode referensi Grab dan apa keuntungannya? Tentunya ada dong keuntungan bagi setiap pengguna yang berhasil mengundang orang lain untuk menggunakan aplikasi Grabnya. Keuntungannya berupa bonus, bonus tersebut tentunya bisa berupa penawaran menarik dari aplikasi.

Tidak hanya penawaran menarik tetapi juga bonus tersebut bisa ditukarkan sesuai yang tertera pada S&K nya. Bonus ini tentunya menarik lebih banyak orang untuk menggunakan aplikasinya. Cara yang cerdas untuk mengajak pengguna dengan memberikan bonus.

2. Mendapatkan Bonus Berupa Grab Bike

Jika telah mendapatkan bonus GrabCar, maka Grab akan memberikan bonus lain berupa Grab Bike. Tujuannya adalah untuk adil dalam pemberian bonus pastinya. Hal ini disesuaikan berdasarkan dari kendaraannya. Bonusnya juga dengan nominal dengan berbeda antara GrabCar dengan Grab Bike.

3. Mendapatkan Bonus Bagi Para Driver

Setelah mengetahui jawaban dari apa itu kode referensi Grab, pastinya sudah memahami tentang kode tersebut. Tidak semata perusahaan aplikasi Grab membuat kodenya jika tidak memiliki tujuan lain. Kode referensi ini tidak hanya menguntungkan perusahaan aplikasi tetapi juga bagi penggunanya.

Dua poin diatas tersebut menyebut untuk para penggunanya saja, apakah bagi para driver nya juga mendapatkan keuntungan dari kode tersebut? Tentu saja kode referensi juga bisa diklaim bagi para driver, sehingga semua pengguna bisa merasakan keuntungan dari adanya kodenya.

Sama seperti pada poin pertama, pengguna drive yang berhasil mengundang orang lain untuk menggunakan aplikasi Grab akan mendapatkan bonus. Keuntungan yang didapatkan sebesar 325 ribu, tentunya sangat diinginkan semua driver. Keuntungan bisa di klaim sesuai S&K yang berlaku.

Demikian, itulah tadi informasi penting seputar apa itu kode referensi Grab yang perlu untuk diketahui. Ketika akan menggunakan aplikasi Grab haruslah mengetahui cara pemakaiannya dan cermat dalam menggunakannya. Jangan lupakan juga memanfaatkan bonus yang diberikan aplikasi untuk penggunanya.

 

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.