Cara Daftar Paket Internet Indosat Ooredoo Terbaru

Kini akan dikupas tuntas tentang bagaimana cara daftar paket internet indosat ooredoo mudah tanpa ribet. Sebab, Indosat Ooredoo ialah termasuk suatu operator telekomunikasi terpopuler di Indonesia dan menyediakan berbagai paket internet untuk pengguna ponsel pintar.

Indosat ooredoo cukup banyak digunakan karena memiliki jaringan yang luas, signal yang lumayan stabil dan juga banyak pilihan paket internetnya. Berikut ini yakni beberapa proses yang mesti dilakukan ketika hendak menggunakan jaringan internet indosat ooredoo:

1.  Memiliki Kartu Perdana Indosat

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah memiliki nomor Indosat Ooredoo aktif. Ini dapat membeli kartu SIM Indosat Ooredoo baru di toko/gerai resmi. Jika sudah memiliki nomor Indosat, pastikan nomor tersebut aktif dan terdaftar dengan benar.

  • Aktifkan nomor indosat ooredoo yang telah dibeli. Caranya ialah dengan mengirim pesan ke nomor 4444 untuk mendaftarkan kartu baru.
  • Adapun isi pesan dan format yang harus dikirim adalah ketik NIK#No.KK# dengan benar. Setelah itu, kirim pesan seperti mengirim SMS pada umumnya. Jika berhasil, maka akan ada pemberitahuan bahwa pendaftaran telah aktif.

2.  Membeli Paket Internet Melalui *123*60#

Cara pertama yang bisa dilakukan untuk membeli paket internet indosat tanpa melalui website atau aplikasinya adalah dengan melalui dial phone. Dengan begitu, maka pastikanlah terlebih dahulu apakah ada pulsa yang mencukupi untuk membeli paket internet.

  • Buka aplikasi panggilan pada ponsel dan ketik 12360# pada layar panggilan. Kemudian, tekan tombol panggil. Setelah itu, menu USSD Indosat Ooredoo akan muncul di layar ponsel.
  • Pada menu USSD Indosat Ooredoo, pilih opsi “Paket Internet” dengan mengetik angka “1” pada ponsel dan tekan tombol kirim. Kemudian akan muncul daftar paket internet yang tersedia.
  • Pilih paket internet yang diinginkan dengan mengetik angka yang tertera pada layar dan tekan tombol kirim. Setelah memilih paket internet yang diinginkan, konfirmasi pembelian dengan mengetik “Ya” pada ponsel dan tekan tombol kirim.

3.  Membeli Paket Internet Melalui *123*2#

Indosat Ooredoo adalah termasuk suatu jaringan telekomunikasi yang memberikan berbagai jenis paket internet yang bisa dibeli dengan mudah. Salah satu cara pembelian paket internet Indosat Ooredoo adalah melalui menu USSD dengan mengetik *123*2# pada ponsel.

  • Buka panggilan pada ponsel lalu ketik 1232#. Setelah itu tekan tombol panggil. Lalu, menu USSD Indosat Ooredoo akan muncul di layar ponsel. Pilihlah daftar paket internet yang muncul pada layar ponsel, lalu konfirmasi.
  • Setelah konfirmasi pembelian, tunggu beberapa saat hingga muncul konfirmasi pembelian pada layar ponsel. Jika pembelian berhasil, maka akan muncul pesan konfirmasi bahwa paket internet telah berhasil dibeli.

4.  Membeli langganan internet di Aplikasi

MyIM3 adalah aplikasi resmi dari Indosat Ooredoo untuk membeli paket internet dengan mudah dan cepat. Pastikan telah memiliki aplikasi MyIM3 pada smartphone yang digunakan. Lalu login dengan nomor Indosat Ooredoo serta password yang sudah terdaftar.

  • Setelah bisa login, pilih opsi “Paket Internet” pada menu utama aplikasi MyIM3. Kemudian, pilih paket internet yang sesuai dengan kebutuhan.
  • Setelah memilih paket internet, pilih metode pembayaran yang diinginkan. Setelah memilih metode pembayaran, konfirmasi pembelian dengan menekan tombol “Beli”.

Itulah beberapa cara daftar paket internet indosat ooredoo yang sangat mudah dilakukan kapan pun diinginkan. Pilihlah paket yang sesuai dengan kebutuhan saat itu dengan harga terjangkau sesuai budget bulanan yang tersedia. Namun, pastikan dulu apakah nomor yang digunakan masih aktif sebelum melakukan pembelian paket.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.