Blog

7 Aplikasi Pengunduh Video dari YouTube Gratis


Saat ini banyak sekali aplikasi pengunduh video dari YouTube yang bisa membantu untuk mendapatkan video langsung dari channel YouTube. Dengan aplikasi ini, video yang diunduh pun bisa didapatkan secara gratis tanpa berbayar.

Aplikasi-aplikasi ini bisa diunduh melalui smartphone maupun komputer. Mau tahu aplikasinya apa saja? Berikut 7 aplikasi terbaik pengunduh video dari YouTube yang dapat diunduh secara gratis. Check this out!.

1. YouTube Go

Aplikasi pengunduh video dari YouTube yang pertama yaitu YouTube Go. Dengan aplikasi YouTube Go, beragam video bisa diunduh secara gratis dengan berbagai macam kualitas. Beberapa kualitas yang bisa dipilih seperti kualitas rendah, sedang, hingga tinggi.

Aplikasi ini bisa digunakan di smartphone yang memiliki spesifikasi rendah sekalipun. Terdapat menu bagikan kepada teman bagi yang ingin membagikan hasil video yang telah diunduh, tanpa menggunakan kuota internet.

2. TubeMate

Aplikasi untuk mengunduh video dari YouTube berikutnya yaitu TubeMate. Aplikasi yang telah diunduh jutaan pengguna ini, menyediakan berbagai video yang bisa dipilih sesuai dengan kualitas resolusi dari yang rendah sampai dengan kualitas beresolusi tinggi.

Setelah berhasil mengunduh dan memasang aplikasi ini di smartphone, cukup dengan mencari video YouTube yang ingin diunduh merupakan cara menggunakan aplikasi TubeMate.

3. iTubeGo

iTubeGo menjadi aplikasi untuk mengunduh video YouTube selanjutnya. Aplikasi yang bisa digunakan di perangkat Windows maupun Linux ini, memiliki sifat yang fleksibel dan tampilan bersahabat. Tidak heran jutaan pengguna telah mengunduhnya dan menggunakan aplikasi iTubeGo.

Selain itu, iTubeGo juga memungkin penggunanya untuk mengunduh video dari situs lainnya diantaranya, Facebook, Instagram, Netflix, Vimeo, BBC, dan Dailymotion.

4. Savefrom.net

Aplikasi ini mungkin sudah tidak asing di telinga banyak orang. Pasalnya, sudah banyak masyarakat yang menggunakan aplikasi Savefrom.net untuk mengunduh video dari YouTube.  Aplikasi ini mudah digunakan karena memiliki user interface yang bersahabat.

Kunjungi website miliknya, kemudian salin link video yang akan diunduh pada menu pencarian, dan klik unduh untuk menemukan serta mengunduh video tersebut. Savefrom.net juga bisa diunduh melalui smartphone dan hadir dalam versi androidnya.

5. Vidmate

Berbagai macam kualitas video dari YouTube bisa diunduh melalui aplikasi Vidmate. Tampilannya yang menarik dan bersahabat, membuat pengguna akan merasa nyaman menggunakan aplikasi ini.

Dengan Vidmate video YouTube dapat diunduh dengan cepat dan praktis. Bagaimana tertarik untuk mencobanya? Jangan lupa segera unduh dan install aplikasi ini, lalu cari video YouTube yang diinginkan.

6. VideoHunter

Jika ingin mencari aplikasi pengunduh video YouTube yang memiliki kualitas terbaik bagi pengguna Windows dan Macintosh, VideoHunter solusinya. Lebih dari 1000 situs web terhubung dengan VideoHunter yang memungkin pengguna untuk mengunduh video dengan berbagai resolusi.

Beberapa fitur menarik juga dihadirkan untuk memanjakan pengguna aplikasi ini. Seperti fitur konversi musik ke mp3. Tak hanya itu, aplikasi ini juga bisa diupgrade ke versi terbarunya yang didapatkan secara gratis tanpa berbayar.

7. BitDownloader

Aplikasi terakhir yang dapat mengunduh video dari YouTube yaitu BitDownloader. Tampilan aplikasi yang sederhana dan menarik, membuat pengguna dengan mudah menggunakan aplikasi BitDownloader ini.

Cukup dengan menyalin link video yang diinginkan ke dalam menu pencarian, video dari YouTube yang pun sudah bisa diunduh secara gratis. Terdapat pula berbagai pilih format video dengan resolusi dari sedang hingga kualitas resolusi tinggi.

Itulah 7 aplikasi pengunduh video dari YouTube yang bisa dijadikan referensi untuk mengunduh video yang diinginkan. Lantas manakah aplikasi yang menjadi pilihan? Tentunya pilih aplikasi yang mudah dan nyaman untuk digunakan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button