Cara Melihat Stalking Facebook Tanpa Menggunakan Aplikasi

cara melihat stalking facebook

Cara melihat stalking facebook dapat dilakukan dengan mudah, menggunakan aplikasi dari playstore dan juga app store. Tujuan dari melihat stalking media sosial terutama facebook ialah untuk mengetahui, siapa saja yang melihat halaman beranda facebook.

Dengan facebook, halaman beranda dapat dihiasi berbagai media, seperti story berupa foto/video. Saat ini facebook juga memberikan fitur untuk memasarkan produk berupa facebook add. Untuk mengetahui siapa yang melihat beranda, maka berikut langkah-langkahnya:

Menggunakan Perangkat iOS

Cara melihat stalking facebook dengan paling mudah adalah dengan menggunakan perangkat iOS, bisa berupa iPhone, iPad, dan lain sebagainya. Karena Apple sendiri sudah memberikan fitur gratis dan tidak perlu ribet untuk mengetahui stalker facebook.

Untuk mengetahui siapa yang menstalker facebook, maka berikut langkahnya:

  • Pastikan terlebih dahulu telah memiliki akun facebook, dan smartphone yang digunakan adalah iPhone.
  • Buka aplikasi facebook, dan cari privacy dalam pengaturan facebook.
  • Selanjutnya cari dan klik privacy shortcuts.
  • Setelah itu pilih who viewed my profile.

Dengan begitu akan terdeteksi siapa saja yang mengunjungi beranda profil facebook. Akan tetapi fitur ini hanya diperuntukan orang-orang yang tidak menjadi teman dalam facebook tersebut.

Teman-teman yang tercantum dalam akun tersebut, tidak akan terdeteksi jika stalker akun tersebut. Fitur ini sudah diluncurkan sejak tahun 2018, lebih tepatnya saat peluncuran iOS 10 atau 11.

Menggunakan Facebook Web

Cara melihat stalking facebook dengan mudah yang kedua yakni dengan menggunakan facebook web. Hal ini tentu saja harus dilakukan dengan menggunakan laptop atau komputer. Cara ini cukup simple, karena tidak memerlukan aplikasi tambahan.

Dengan menggunakan facebook, para stalker akan terdeteksi dengan no ID nya masing-masing akun. Berikut langkahnya:

  • Buka web browser atau aplikasi pengakses internet lainnya.
  • Ketikkan facebook web dalam kolom pencarian.
  • Masuk ke dalam akun facebook yang diinginkan.
  • Setelah itu, klik kanan pada facebook web, dan pilih view page source.
  • Kemudian cari tulisan buddy.id, dan disana akan tertera 15 digit nomor. Dimana itu merupakan id profil masing-masing teman dalam akun facebook tersebut.
  • Pilih salah satu, atau berapapun no id yang ingin diketahui. Dan salin no id tersebut ke dalam tab baru dalam browser.
  • Terakhir klik search atau enter.

Dengan demikian maka akan muncul nama akun yang mengunjungi akun facebook tersebut. Menggunakan facebook web tidak hanya menampilkan stalker selain teman, tetapi termasuk teman-teman yang stalker akan tertera. Hal ini sangat berbeda dengan menggunakan iOS.

Menggunakan Aplikasi Unduhan

Cara melihat stalking facebook yang selanjutnya adalah dengan menggunakan aplikasi unduhan atau pihak ketiga. Terdapat beberapa aplikasi yang dapat digunakan untuk melihat stalking dalam facebook.

Seperti who viewed my facebook profile dan who visited me on facebook. Kedua aplikasi ini dapat diandalkan untuk melihat stalker dalam facebook. Menggunakan aplikasi tentu tidak seefisien dengan tanpa menggunakan aplikasi, seperti cara sebelumnya.

Aplikasi unduhan ini hanya tersedia dalam playstore, dan berikut langkah-langkah untuk mengetahui stalker dengan menggunakan aplikasi unduhan.

  • Buka aplikasi playstore, dan ketik pada kolom pencarian. Who viewed my facebook profile atau who visited me on facebook.
  • Download salah satu aplikasi tersebut, dan tunggu hingga selesai.
  • Selanjutnya buka aplikasi dan tunggu penginstalan dalam smartphone.
  • Berikutnya hubungkan atau connect an antar aplikasi dengan akun facebook, dapat dengan cara login terlebih dahulu atau akan secara auto terhubungkan dengan facebook.

Dengan mengikuti langkah-langkah diatas, maka akan tertera informasi tentang akun siapa saja yang sering mengunjungi akun facebook yang dimiliki.

Demikian merupakan cara melihat stalking facebook tanpa menggunakan aplikasi. Tentu akan sangat efisien jika tidak memerlukan aplikasi. Tujuan melihat stalking sendiri ialah agar tidak ada oknum-oknum yang jahat untuk mencuri data pribadi dalam media sosial.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.