Wajib Cek Jaringan First Media Sebelum Memutuskan Berlangganan

cek jaringan first media

First media adalah satu dari sekian penyedia layanan jaringan internet dan TV kabel berlangganan. Sebelum customer atau calon pengguna langganan, alangkah baiknya cek jaringan first media terlebih dahulu, mengganti jaringan first media belum seluruhnya menjangkau di Indonesia.

Lalu bagaimana dan langkah seperti apa untuk mengetahui wilayah mana saja yang telah tercover layanan first media, ada beberapa cara untuk mengetahui seberapa luas wilayah yang sudah tercover jaringan first media.

Cek Jaringan First Media Terlebih Dahulu Sebelum Berlangganan

Tak hanya di Pelosok daerah Indonesia, bahkan di wilayah jabotabek pun jaringan first media belum berkontribusi penuh. Untuk mengetahui area coverage jaringan first media, calon customer perlu menyiapkan alamat lengkap daerah yang ingin berlangganan.

1. Kunjungi Situs Web Resmi First Media

Cara pertama paling praktis adalah dengan layanan online browser, calon pengguna hanya perlu mengunjungi halaman resmi first media seperti berikut:

  • Klik dan tulis di pramban calon customer, di smartphone atau browser PC dengan link “https://www.firstmedia.com/get/subscribe/cek-area-layanan”.
  • Pengguna mendapati halaman utama website resmi first media, masukkan alamat yang diinginkan beserta daerah di kolom pencarian jaringan “ketik kata kunci daerah anda. Lalu, klik ‘Daftarkan’. Pastikan menulis nama alamat dengan minimal 2 kata.
  • Setelah itu muncul nama daerah yang tercover atau daerah yang mendekati jaringan first media dari tempat calon customer lalu carilah tempat yang diinginkan apakah tercover layanan jaringan first media, jika belum mendapati nama daerah yang diinginkan, klik “Disini”.

2. Telepon Customer Service di 1500 595

Cara cek jaringan first media yang lain adalah dengan menghubungi call center layanan 24 jam. Namun alternative ini sedikit memakan biaya pulsa telepon, berikut langkahnya:

  • Buka gadget dan klik aplikasi panggilan, lalu masukkan nomor call center first media di 1500 595, tunggu beberapa saat hingga customer service memberikan respon.
  • Jika sudah terhubung, calon pengguna layanan diarahkan untuk menekan sandi sandi kecil di gadget untuk apa maksud dan tujuan menelpon customer service first media,perlu diingat, ketika menyampaikan ketersediaan layanan, alamat calon pengguna harus benar benar lengkap.
  • Tunggu beberapa saat hingga Customer service melakukan research daerah calon pengguna, nantinya petugas customer service akan memberikan informasi terkait layanan jaringan yang sudah tercover first media.

3. Melalui Akun Resmi Media Sosial “Official First Media”

Cara terakhir untuk mengetahui layanan jaringan first media adalah dengan mengunjungi akun resmi first media tersebut, pengguna hanya perlu mengirimkan pesan DM (direct message) ke akun media sosialnya. Berikut langkahnya:

  • Buka direct message.
  • Lalu akun first media dengan otomatis memberikan pilihan apa maksud tujuan pengguna mengirimkan pesan.
  • Ketik pesan terkait cek jaringan first media, lalu sertakan alamat lengkap calon pengguna seperti nama jalan, blok, nomor rumah, desa, kecamatan dan kode pos.
  • Tunggu beberapa saat hingga pesan direspon oleh pihak admin first media.

Keuntungan Jika Sudah Berlangganan Jaringan First Media

Sebagai provider ternama dan 20 tahun lebih berkecimpung di bisnis ini,first media mengutamakan kualitasnya terhadap para konsumen. Dengan berbagai promo dan kecepat internet yang stabil ditambah lagi dengan tayangan Tv  dengan Kualitas HIGH DEFINITION Terbanyak di kelasnya.

Memiliki banyak channel terlengkap mulai dari lokal,interlokal, anak-anak, edukasi, lifestyle, entertainment dan lainnya disiarkan selama 24 jam,menghadirkan koneksi internet tercepat dan paling stabil. Melalui sistem DOCSIS 3.0 yang mentransmisikan paket IP secara transparan antara ujung depan dan pengguna.

Dari kelebihan yang ditawarkan oleh first media ke calon customer, wajib terlebih dahulu untuk cek jaringan first media di daerahnya seperti ulasan diatas. Agar calon pengguna dapat memastikan apakah daerahnya tercover atau tidak.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.