Teknologi

5 Rekomendasi Aplikasi Edit Suara Video Cover Lagu Wajib Coba!

Banyak yang belum mengetahui cara untuk menghasilkan cover lagu yang menarik. Padahal sudah banyak beredar aplikasi edit suara video cover lagu gratis dan sudah sangat populer.

Bagi pengguna yang belum mengetahui caranya tak perlu risau lagi sebab artikel ini akan memberikan informasinya. Untuk lebih jelasnya langsung saja simak beberapa informasi aplikasi dibawah ini untuk menghasilkan rekaman layak profesional sebagai berikut:

1. Music Maker JAM

Aplikasi edit suara video cover lagu yang pertama yaitu Music Maker JAM, aplikasi yang mempunyai tampilan sangat sederhana namun fiturnya kualitas tinggi. Dengan aplikasi ini pengguna juga dapat membuat remix lagu dengan cepat dan mudah

Sehingga bagi pengguna yang bukan dari konten kreator sekalipun tetap dapat menggunakan aplikasi tersebut. Terlebih aplikasi ini telah menawar cukup banyak genre mulai dari Rock, Pop, hip-hop, EDM, trap dan lainnya.

Aplikasi ini menyediakan fitur menarik seperti berbagai ragam serta fungsi yang dapat pengguna gunakan untuk menciptakan video cover. Selain itu dengan Music Maker JAM pengguna dapat berbagi langsung pada media sosial dengan mudah.

2. FL Studio Mobile

Melalui aplikasi FL Studio Mobile dapat menghasilkan audio yang sangat menarik dan menakjubkan serta nyaman untuk didengarkan. Sebab, dengan aplikasi ini dapat membantu pengguna untuk menghasilkan suara video cover dengan audio menjadi sangat jernih

Ditambah lagi dengan fitur-fiturnya yang sangat menarik dan dapat pengguna manfaatkan untuk mengelola edit suara video cover lagu. Deretan fitur yang tersedia dalam FL Studio Mobile dapat pengguna manfaatkan secara gratis.

Saat melakukan pengunduhan aplikasi ini juga tidak ada biaya pengunduhan terlebih dahulu, sehingga tak perlu mengeluarkan modal. Bahkan pengguna mendapatkan keuntungan seperti saat melakukan studio rekaman sungguhan.

3. Video Sound Editor

Rekomendasi edit suara video cover lagu yang selanjutnya yaitu menggunakan Video Sound Editor. Aplikasi ini sesuai dengan namanya yakni dapat digunakan oleh pengguna untuk menyelesaikan audio yang terdapat dalam suatu video.

Aplikasi ini mempunyai ukuran sebesar 11 MB. Melalui aplikasi ini pengguna dapat melakukan audio mixing, membisikkan audio serta menambahkan track musik ke video.

4. Audacity

Edit video suara cover gratis yang layak pengguna pertimbangan dan garis bawahi yaitu aplikasi Audacity. Sebab melalui aplikasi ini, pengguna dapat menjalankan aplikasi ini dengan berbagai perangkat secara fleksibel.

Pengguna dapat mengaksesnya melalui smartphone, laptop maupun PC, aplikasi ini juga sangat mendung untuk digunakan oleh pengguna baru dalam dunia audio editing. Fitur yang ditawarkan juga sangat beragam, sehingga dapat membantu dalam menghasilkan rekaman ciamik.

5. Timbre

Timbre adalah aplikasi yang dapat digunakan untuk Edit suara video cover lagu terbaik dan dapat dijalankan secara gratis. Sebab, aplikasi Timbre mempunyai fitur menarik seperti mengedit suara video cover lagu.

Fitur tersebut dapat digunakan untuk memotong, membalik audio, cover, menggabungkan file, mengubah bitrate dan lain sebagainya. Kualitas suara yang dihasilkan pun sangat terjaga dan sangat baik dan jernih.

Proses untuk melakukan penyuntingan pun cukup mudah, meskipun pengguna bukan konten creator musik yang sudah handal. Sehingga sangat memungkinkan sekali jika aplikasi ini banyak yang menggemari.

Itulah 5 rekomendasi aplikasi edit suara video cover lagu yang sangat populer dan mudah ketika diaplikasikan. Selain itu aplikasi diatas juga sudah terbukti dapat membantu banyak orang untuk menghasilkan cover lagu seperti hasil rekaman profesional.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button