6 Cara Masuk FYP Tiktok Android Supaya Cepat Viral

cara masuk fyp tiktok android

Cara masuk fyp tiktok android sering kali membuat beberapa orang penasaran, karena masuk fyp adalah salah satu cara supaya konten videonya bisa mendapatkan banyak respon dari semua pengguna tiktok agar bisa memiliki banyak followers serta like.

Di era sekarang banyak sekali sosial media yang merebut hati para orang seperti instagram, facebook dan yang paling trend di kalangan anak muda yaitu aplikasi tiktok. Selain aplikasinya yang menyenangkan, tiktok juga bisa digunakan sebagai alat untuk berpromosi atau ladang bisnis.

Namun untuk muncul di area fyp tiktok juga tidaklah mudah, sebab fyp tiktok memunculkan banyak video berdasarkan algoritma ataupun kepopuleran tertentu. Berikut akan ada beberapa cara untuk masuk fyp tiktok secara mudah:

1. Mengupload Video di Jam Ramai

Ketika akan mengunggah video konten ke tiktok lebih baik memilih waktu yang cocok yaitu jam ramai saat pengguna tiktok banyak yang sedang aktif. Biasanya jam ramai tiktok mulai pada siang, sore dan juga pada malam hari, supaya lebih jelas berikut jadwal mengunggah video tiktok agar fyp:

  • Senin, 14.00, 17.00, 20.30
  • Selasa, 08.00, 15.30, 21.00
  • Rabu, 09.00, 19.00, 21.00
  • Kamis, 08.30, 21.00, 22.30
  • Jum’at, 08.30, 13.00, 02.00
  • Sabtu, 06.00, 10.00, 22.00
  • Minggu, 04.00, 19.30, 23.00

2. Menulis Caption Menarik

Cara masuk fyp tiktok android supaya cepat viral juga dilihat dari penulisan caption yang menarik penonton, karena dengan menulis caption bagus atau memotivasi akan membuat penonton menjadi terpikat dan akhirnya menyukai video sampai mengikuti akun pengirim.

3. Menggunakan Hashtag Populer

Cara ketiga sangat ampuh untuk membuat video fyp di tiktok, sebab dengan memakai hastag populer video akan lebih teratur sehingga bisa muncul di beranda titktok, Selain itu hashtag memudahkan orang lain untuk menemukan berbagai konten.

Hastag yang sering dipakai biasanya bersangkutan dengan video yang akan diunggah lalu disertai hastag bertulisan fyp, flypage, fyp challenge, dll. Cara menggunakannya cukup mudah, hanya menulis tanda # akan memunculkan semua hastag yang tersedia di tiktok.

4. Menggunakan Musik Populer

Supaya video jadi lebih keren, penggunaan musik di latar belakang juga akan menambah kesan menarik. Tujuan lainnya, yaitu agar konten yang dikirim bisa mudah di akes dan banyak penonton yang menantikan video itu kembali.

5. Membuat Konten Berkualitas Tinggi Serta Kreatif

Pembuatan video dibutuhkan pencahayaan yang bagus agar hasil kontennya pun juga jelas dan berkualitas tinggi. Aspek yang harus diperhatikan agar video terlihat jelas yaitu kamera, latar belakang, dan aplikasi edit video seperti youcat, video maker, dan lainnya.

6. Buat Video Berdurasi Pendek

Tiktok merupakan platform video yang kebanyakan berdurasi pendek, karena penonton lebih suka terhadap video pendek dibandingkan video yang berdurasi panjang. Agar menarik penonton, pada awal video tambahkan unsur menarik supaya bisa ditonton hingga akhir video.

Itulah 6 cara masuk fyp tiktok android supaya cepat viral, langkah-langkah diatas bisa dicoba ketika ingin mengunggah video ke tiktok karena bisa jadi video yang dikirim adalah rekomendasi bagi penonton dan juga banyak yang suka.

Selain langkah yang sudah disebutkan tadi, pengguna juga harus memiliki peralatan yang akan digunakan untuk membuat video. Tidak hanya membuat konten hiburan tapi jangan lupa untuk membuat konten yang mengedukasi serta bisa menjadi tontonan untuk semua umur.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.