5 Aplikasi Cari Jodoh Gratis yang Paling Populer di Tahun Ini!

aplikasi cari jodoh gratis

Bagi pengguna yang ingin mencari jodoh sendiri dan belum mengetahui aplikasi cari jodoh gratis tak perlu risau lagi. sebab, artikel ini akan memberikan informasi aplikasi cari jodoh yang sedang populer dan dapat pengguna coba.

Bahkan pengguna juga dapat mencari jodoh berdasarkan lokasi, genre hingga kesamaan hobi. Meskipun setiap aplikasi mempunyai fitur yang berada tidak ada salahnya untuk pengguna coba, untuk lebih jelasnya simak beberapa informasi dibawah ini sebagai berikut:

1. Tantan

Rekomendasi aplikasi cari jodoh gratis yang pertama yaitu Tantan, untuk kalangan remaja aplikasi ini sangatlah populer. Orang dewasa juga dapat bergabung dalam aplikasi ini, sebab banyak pengguna lain yang bisa diajak ngobrol ketingkat yang lebih serius.

Sistem pertemuan dalam aplikasi ini juga sangat mudah, pengguna cukup pilih orang yang pengguna minati dan klik bergabung. Apabila sudah terhubung maka pengguna dapat mengobrol dengan orang yang dipilih tersebut.

Dalam aplikasi ini memiliki BREAK THE ICE yang sangat menarik perhatian. Pengguna juga dapat mengajukan sepuluh pertanyaan kepada calon calon pasangan begitu juga sebaliknya, dengan begitu pengguna akan lebih tertantang untuk menjawab pertanyaannya.

2. Tinder

Aplikasi cari jodoh gratis yang ke dua yaitu melalui tinder, menurut kabar yang beredar setiap harinya dapat menyatukan 26 juta pasangan. Dengan begitu sangat memungkinkan bagi pengguna untuk bertemu dengan orang baru.

Saat melakukan perjalanan lokasi pengguna juga dapat diatur dan diubah, guna untuk mencari teman baru saat bepergian tersebut. Selain itu pengguna juga dapat mencari pasangan dari Indonesia sendiri maupun bule.

Aplikasi ini dapat pengguna unduh melalui google play store apabila pengguna menggunakan smartphone android. Jika yang digunakan adalah iPhone maka dapat mengunduhnya melalui App store.

3. MiChat – Free Chats & Meet New People

Saat ini MiChat menjadi aplikasi yang menjadi buah bibir oleh kalangan muda mudi, meskipun michat sering disalah gunakan. Namun pengguna juga dapat mencoba cari pacar maupun jodoh dengan mengandalkan aplikasi ini.

Sisi menarik dari aplikasi ini yaitu sudah dilengkapi dengan fitur People Nearby yang dapat memudahkan pengguna dalam mencari jodoh. Aplikasi ini menawarkan fitur Group Chat serta dapat mengirim pesan suara dan teks, membuat status video.

4. MeetMe: Chat & Meet New People

50 juta lebih orang yang menggunakan aplikasi MeetMe ini, aplikasi dapat digunakan untuk mencari jodoh dari luar negeri maupun Indonesia. Fitur-fitur yang ditawarkan pun cukup beragam, salah satunya yaitu mencari jodoh dengan berdasarkan lokasi terdekat.

Aplikasi ini juga terdapat fitur Live Streaming untuk memudahkan orang lain mengenal lebih jauh tentang pengguna. Terdapat juga fitur untuk menemukan orang yang mempunyai hobi yang sama, sehingga sangat mendukung pengguna untuk menemukan jodohnya.

5. Taaruf ID : Cari Jodoh Siap Nikah

Rekomendasi aplikasi cari jodoh untuk kaum muda mudi muslim dan muslimah adalah Taaruf ID. Aplikasi ini memiliki kelebihan khusus sebab sudah dilengkapi dengan Algoritma yang sangat memungkinkan bagi pengguna untuk mencari jodoh di sekitar tempat tinggal.

Pengguna juga dapat melihat biodata dari pengguna lain seperti alamat, kota, biografi, pendidikan serta pekerjaannya dan agamanya. Jika sudah mendapatkan profil pengguna lain yang cocok, langsung saja kirim pesan untuk melakukan perkenalkan.

Itulah 5 rekomendasi aplikasi cari jodoh gratis yang saat ini sedang populer dikalangan muda mudi baik Indonesia maupun luar negeri. Dari 5 aplikasi tersebut silahkan pilih salah satu yang menurut pengguna bagus dan langsung instal.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.