5 Aplikasi Make Up Wajah di Smartphone, Cocok Bagi yang Ingin Belajar Rias

Aplikasi Make Up Wajah

Bagi sebagian wanita, makeup dianggap sebagai kebutuhan yang penting. Sebagian dari mereka juga merasa bahwa makeup berperan penting dalam meningkatkan rasa percaya diri dan menyempurnakan penampilan. Namun kini sudah ada aplikasi make up wajah  yang bisa digunakan,

Makeup sering digunakan ketika perempuan hendak bepergian atau sekadar berfoto untuk mengabadikan momen. Untuk mendapatkan tampilan yang lebih menarik di foto, banyak yang mempersiapkan diri dengan riasan.

Namun, di era teknologi yang serba canggih ini, makeup bisa dihasilkan hanya melalui aplikasi di Android. Dengan demikian, pengguna tidak perlu lagi bersusah payah berdandan dan membersihkannya hanya demi berfoto.

Penasaran apa saja apliaksi yang bisa digunakan untuk make up wajah? Berikut beberapa rekomendasi dari aplikasi yang bisa digunakan untuk make up wajah, diantaranya:

1. MakeupPlus

Aplikasi berikutnya bernama MakeupPlus. Serupa dengan aplikasi sebelumnya, MakeupPlus menyediakan berbagai fitur riasan yang dapat digunakan pengguna untuk mengedit foto mereka seolah-olah sedang memakai makeup.

Pengguna dapat menyesuaikan jenis makeup yang diinginkan, karena tersedia beragam pilihan warna lipstick, eyeshadow, blush on, dan fitur makeup lainnya. MakeupPlus juga menyediakan berbagai video tutorial mengenai teknik makeup.

Selain itu, bagi yang tidak ingin mengedit secara manual, aplikasi ini menawarkan fitur yang secara otomatis akan mengedit foto Anda dengan menggunakan riasan.

2. Perfect365

Perfect365 adalah aplikasi makeup populer di Android yang telah diunduh lebih dari 100 juta kali di berbagai platform. Aplikasi ini menawarkan banyak fitur menarik, termasuk lebih dari 20 alat rias dan kecantikan serta lebih dari 200 gaya yang sudah ditentukan sebelumnya.

Pengguna juga dapat menikmati kebebasan memilih warna dengan Pro Color Palette, memungkinkan mereka untuk menciptakan tampilan pribadi dengan kombinasi warna yang unik. Selain itu, ada tutorial video dari artis YouTube yang dapat diikuti untuk mencoba tampilan di dunia nyata.

3. SNOW

SNOW merupakan aplikasi make up wajah di Android yang memiliki beragam fitur menarik. Dengan teknologi AR Makeup, aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mencoba berbagai jenis riasan secara virtual.

Anda bisa mengaplikasikan makeup natural atau tampilan bold yang terlihat seperti asli. Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan filter dan stiker-stiker lucu yang dapat membuat hasil selfie Anda tampak lebih memukau.

4. BeautyPlus

BeautyPlus telah dikenal luas sejak beberapa tahun lalu. Aplikasi ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2013 dan hingga saat ini telah diunduh oleh jutaan pengguna Android.

Dengan menggunakan BeautyPlus, Anda bisa dengan mudah memperindah penampilan wajah di foto. Aplikasi ini dilengkapi dengan filter otomatis yang dapat meningkatkan kecantikan wajah. Selain itu, Anda juga dapat melakukan pengeditan manual, seperti menambahkan riasan pada wajah.

Terdapat berbagai pilihan warna lipstik, blush on, dan warna mata yang dapat digunakan. BeautyPlus juga memungkinkan Anda untuk memperhalus tampilan kulit wajah.

5. BeautyCam

BeautyCam menawarkan fitur kamera kecantikan canggih yang memungkinkan Anda tampil lebih menarik. Aplikasi ini menyediakan tiga mode kecantikan yang berbeda, salah satunya adalah original mode, yang memberikan efek glowing alami pada wajah.

Selain itu, terdapat fitur beautify function yang dapat memperbaiki tampilan beberapa bagian tubuh, seperti kaki. Ditambah lagi, AI Smart Beauty akan memoles wajah Anda dengan riasan yang sesuai tren terkini, memberikan hasil yang menawan.

Itulah beberapa rekomendasi dari aplikasi make up wajah yang bisa digunakan. Tentunya dengan beberapa aplikasi tersebut kita bisa belajar make up secara mandiri.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.