Cara Menginstall Cisco Packet Tracer Full Crack [v 7.3] Dengan Mudah | FREE!!!

Cara Menginstall Cisco Packet Tracer Full Crack [v 7.3] Dengan Mudah | FREE!!!  Baiklah disini saya akan menjelaskan bagaimana sih cara menginstall aplikasi Cisco Packet Tracer crack (no_login) dengan mudah serta gratis.

Hai sob, apakah anda bingung apa itu Cisco Packet Tracer? Baiklah saya akan menjelaskan sedikit tentang aplikasi ini.

Cisco Packet Tracer merupakan aplikasi cross-platform visual simulasi yang dirancang oleh Cisco Systems yang berfungsi untuk membuat topologi – topologi jaringan. Aplikasi ini digunakan agar penggunanya dapat mensimulasikan konfigurasi – konfigurasi perangkat keras seperti Router, Access-Point, Switch, serta yang lainnya. Dengan desainnya yang modern dan mudah dipakai sehingga banyak orang memakainya.

cara-menginstall-cisco-packet-tracer

Apakah anda masih bingung bagaimana cara menginstallnya?, anda tidak usah bingung karena kali ini saya akan membahas tentang bagaimana sih cara menginstall Cisco Packet Tracer dengan mudah. Disini saya akan memberikan file cracknya sehingga anda tidak usah membuat Akun untuk bisa masuk ke aplikasi tersebut, dan anda tidak perlu menunggu iklannya untuk bisa masuk memakai Akun Guest. Baiklah langsung saja simak dibawah ini.

Hal yang dibutuhkan :

Langkah – Langkah Cara Menginstall Cisco Packet Tracer Full Crack [v 7.3] Dengan Mudah | FREE!!! sebagai berikut :

  1. Pertama-tama yang harus anda lakukan adalah menyiapkan Hal yang dibutuhkan seperti diatas seperti Aplikasi Cisco Packet Tracer Crack nya, serta WinRAR, silahkan didownload jika belum.
  2. Yang kedua adalah mematikan Wi-fi, Windows Defender, Firewall, serta Antivirus anda, karena bisa saja aplikasi yang anda download tadi terhapus sehingga anda mendownload ulang aplikasinya lagi. Aplikasinya dijamin aman kok ðŸ˜„😄😄.
  3. Setelah Hal yang dibutuhkan telah disiapkan selanjutnya adalah mengekstrak file Cisco Packet Tracer yang sudah anda download tadi dengan menggunakan WinRAR, dengan cara klik kanan kemudian Ekstrak Here, Jika dimintai password maka isi dengan : technosaq.blogspot.com
  4. Jika selesai di ekstrak, kemudian install terlebih dahulu aplikasi PacketTracer-7.3.0-win64-setup.exe dengan cara klik kiri 2 kali, dan klik Yes. Maka tampilannya akan seperti dibawah ini.
    tampilan-penginstalan-cisco

  5. Setelah itu klik pada tulisan I accept the agreement. Kemudian klik Next >.
  6. Klik Next > terus dan Install.
  7. Tunggu penginstalannya selesai .
  8. Jika selesai jangan klik Finish dulu, anda hilangkan centang terlebih dahulu pada Launch Cisco Packet Tracer kemudian klik Finish.
  9. Jika sudah selesai kembali ke folder download anda tadi, buka folder Crack.
  10. Jika terdapat file PacketTracer7.exe copy file tersebut dengan cara klik kanan kemudian Copy atau anda bisa juga menekan tombol Ctrl C di keyboard anda. Jika file tersebut tidak ada maka buka Cadangan.zip kemudian cari file PacketTracer7.exe dan Copy.
  11. Setelah itu buka folder C:Program FilesCisco Packet Tracer 7.3.0bin.
  12. Kemudian pastekan file tersebut disini dengan cara klik kanan Paste atau anda bisa juga dengan menekan tombol Ctrl V di keyboard anda.
  13. Selanjutnya klik Copy and Replace dan klik Continue.
  14. Tunggu proses copynya hingga selesai.
  15. Jika sudah selesai maka restartlah Laptop / Komputer anda.
  16. Anda juga bisa menyalakan Wi-fi, Windows Defender, Firewall, serta Antivirus anda, agar Laptop / Komputer anda aman kembali .
  17. Selesai.

Jadi, anda sudah bisa menginstall aplikasinya kan, aplikasi tersebut sudah tercrack sehingga aplikasi ini tidak meminta anda untuk login atau menunggu iklan serta memakai akun guest ðŸ˜„😄😄.

Demikianlah artikel pembahasan yang berjudul Cara Menginstall Cisco Packet Tracer Full Crack [v 7.3] Dengan Mudah | FREE!!!. Semoga bermanfaat bagi anda.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.