MUDAH!!! Cara Menghapus File Yang Tidak Bisa Dihapus Di Laptop / Komputer

MUDAH!!! Cara Menghapus File Yang Tidak Bisa Dihapus Di Laptop / Komputer  Baiklah disini saya akan menjelaskan serta sharing ke teman-teman bagaimana sih cara menghapus file yang tidak bisa dihapus di laptop maupun komputer dengan mudah.

Setelah anda mendownload atau menginstall sesuatu baik itu aplikasi, file, dan lainnya anda pasti ingin menghapusnya entah itu karena memiliki kapasitas yang berat, memiliki virus, salah download, atau bahkan file yang ikut sendiri didalam file yang anda download sehingga anda ingin menghapusnya. Tapi terkadang ada 1 file atau 2 atau bahkan lebih anda tidak dapat menghapusnya, sehingga anda bingung harus ngapain. Nahh oleh karena itu anda berada di situs yang tepat, anda tidak usah bingung karena kali ini saya akan memberikan arahan kepada anda bagaimana cara menghapus file yang tidak bisa dihapus dengan mudah. Simak dibawah ini.

cara-menghapus-file-yang-susah-dihapus

Baiklah pada kali ini saya akan menggunakan aplikasi yang bernama Unlocker aplikasi ini mampu menghapus paksa file anda sehingga anda tidak perlu lagi bingung. Selain menghapus, aplikasi ini juga mempunyai fitur lain mulai dari mengganti nama bahkan dapat juga memindahkan file yang ditujukan. Unlocker ini juga didesain sederhana sehingga banyak penggunanya, oleh karena itu aplikasi ini sangat rekomended untuk menghapus file yang membandel, serta memiliki ukuran yang sangat ringan. Langsung saja silahkan ikuti cara menginstallnya dibawah ini.

Hal yang diperlukan :

Langkah – Langkah Cara Menghapus File Yang Tidak Bisa Dihapus Di Laptop / Komputer Dengan Mudah sebagai berikut :

  1. Pertama-tama anda harus mempersiapkan aplikasi Unlockernya serta WinRAR. Silahkan didownload jika belum, saya sudah siapkan linknya diatas dengan gratis πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„.
  2. Jika sudah didownload terdapat file .rar silahkan klik kanan kemudian Ekstrak Here. Jika dimintai password maka isi dengan : technosaq.blogspot.com
  3. Jika sudah terekstrak silahkan buka aplikasinya dengan cara klik kiri 2 kali. 
  4. Silahkan pilih bahasa dan klik OK.
  5. Kemudian Next > I Agree > Next > Next > Install dan Finish.
    tampilan-penginstalan-unlocker

  6. Setelah itu cari file yang anda ingin hapus tadi, silahkan klik kiri kemudian cari Unlcoker.
  7. Pada bagian kiri bawah terdapat pilihan klik Delete jika anda ingin menghapusnya. Kemudian klik OK.
    cara-menghapus-memakai-unlocker

  8. Selesai.

Bagaimana mudah bukan?. Jadi anda tidak perlu bingung lagi bagaimana cara menghapusnya. Jika anda suka share ke teman atau keluarga anda sehingga kita bisa saling mempelajari ilmu-ilmu terkait pembahasan di artikel ini. Jika ada yang kurang dimengerti silahkan komentar dibawah yah πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„.

Demikianlah artikel pembahasan yang berjudul MUDAH!!! Cara Menghapus File Yang Tidak Bisa Dihapus Di Laptop / Komputer. Semoga bermanfaat bagi anda.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.