Cara Memasang Ekstensi IDM ke Google Chrome Yang Tidak Muncul

Cara Memasang Ekstensi IDM ke Google Chrome Yang Tidak Muncul  Baiklah disini saya akan membahas serta sharing kepada teman – teman terkait Tips & Trick lagi tentang cara memasang ekstensi idm ke google chrome dengan alasan tidak muncul, rusak, dan lain-lain.

cara-memasang-ekstensi-ke-google-chrome-yang-tidak-muncul

Anda pasti sudah tahukan tentang apa itu IDM?

Internet Download Manager atau biasa disebut dengan IDM merupakan aplikasi yang dapat mengunduh segala hal yang berada di internet, mulai dari foto, video, lagu, dan lainnya. IDM ini dibuat di kota New York, Amerika yang merupakan salah satu aplikasi yang berada di posisi teratas dalam memaksimalkan kecepatan untuk pengunduhan data. Tampilannya  mempunyai desain yang dapat cepat dimengerti oleh penggunanya sehingga banyak orang memakainya dalam hal mendownload.

Baca Selengkapnya : Klik Disini

Aplikasi IDM ini pasti sudah banyak orang yang mengetahui serta memakainya, ya IDM merupakan tools yang cukup berguna untuk membantu proses download anda.

Jika anda menginginkan aplikasi ini silahkan anda penasaran ingin mencobanya silahkan ke situs resminya untuk mendownload toolsnya. Tools ini hanya tersedia untuk System Operasi Windows dan dapat dibeli seharga $24.95 atau sekitaran 354 ribuan rupiah untuk seumur hidup.

Silahkan Kunjungi Website Resminya : Klik Disini

Agar dapat di pakai atau di pekerjakan dengan baik di browser google chrome, ekstensi dari tools ini mesti harus terpasang pada browser tersebut. Namun pasti ada aja masalah setiap pemasangan tools IDM ini, yang paling sering terjadi adalah tools ini tidak muncul pada google chrome, dan pada akhirnya tidak bisa dipakai.

Ekstensi IDM di Google Chrome sebenarnya dapat di download melalui Chrome Web Store secara gratis. Namun, biasanya yang tersedia di toko tersebut adalah ekstensi IDM untuk versi yang terbaru. Oleh karena itu, untuk memasang ekstensi IDM versi lama, anda dapat memasangnya secara manual.

Jika terdapat masalah seperti IDM anda tidak muncul pada Google Chrome anda satu – satunya hanyalah mendownload ulang IDM versi terbarunya.

Karena cara menambahkan ekstensi IDM dengan memasukkan file IDMGCExt.crx ke google chrome sudah tidak bisa dipakai lagi.

Jadi satu – satunya cara yaitu mendownload dan menginstall ulang IDM versi terbaru.

Untuk mendownload versi cracknya silahkan kunjungi situs berikut : Cara Menginstall IDM Full Crack [v 6.38] Dengan Mudah | GRATIS!!!

Nah, begitulah penjelasan tentang cara memasang ekstensi idm ke google chrome yang tidak muncul atau yang rusak dan lain – lain. mudah bukan? Jika anda suka share ke teman atau keluarga anda sehingga kita bisa saling mempelajari ilmu-ilmu terkait pembahasan di artikel ini. Jika ada yang kurang dimengerti silahkan komentar dibawah yah ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„.

Jika anda ingin mencari atau melanjutkan pembahasan terkait dengan tips dan trick silahkan cek di link berikut : Klik Disini

Demikianlah artikel pembahasan yang berjudul Cara Memasang Ekstensi IDM ke Google Chrome Yang Tidak Muncul, semoga bermanfaat bagi anda.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.