Cara Membuat Link Direct Message WhatsApp | MUDAH!!!

Cara Membuat Link Direct Message Whatsapp | MUDAH!!!  Baiklah disini saya akan menjelaskan serta sharing kepada teman – teman terkait pembahasan Tips & Trick lagi tentang cara membuat link direct message whatsapp dengan mudah di tahun 2021 ini. Langsung saja simak pembahasannya dibawah ini.

cara-membuat-link-direct-message-whatsapp-dengan-mudah

Sebelum mengetahui cara pembuatannya saya akan menjelaskan sedikit apa itu direct message.

Direct Message atau pesan langsung, atau biasanya disingkat menjadi DM merupakan sebuah pesan yang dikirim langsung kepada seseorang, DM ini biasanya sangat familiar pada perdagangan online (Online Shop) baik itu di website, ataupun sosmed. Bagaimana kah cara membuat linknya? anda tidak usah khawatir, silahkan simak penjelasannya dibawah ini.

Contoh Link Direct Message WhatsApp

hasil-dari-link-direct-message-whatsapp

Langkah – Langkah Cara Membuat Link Direct Message WhatsApp | MUDAH!!! sebagai berikut :

  1. Pertama – tama siapkan nomor whatsapp anda.
  2. Kemudian silahkan anda ketik seperti dibawah ini
    https://wa.me/NomorWhatsAppAnda
  3. Silahkan ganti NomorWhatsAppAnda menjadi nomor whatsapp yang ditujukan.
  4. Misalkan nomor whatsapp saya adalah 0895336612772 maka anda harus mengubah angka 0 di awal nomor anda menjadi kode Negara Indonesia yaitu 62. Diluar dari itu misal anda tidak mengubah dari 0 diawal nomor anda menjadi 62 tersebut maka akan gagal atau linknya akan terdapat kesalahan.
  5. Maka dari itu penulisan harus diawali dengan format kode ngeara yaitu 62 untuk mendeteksi nomor whatsapp kamu secara langsung. Seperti dibawah ini.

    https://wa.me/62895336612772

    bukan seperti ini:
    https://wa.me/0895336612772

  6. Selesai.

Contoh Link Direct yang sudah jadi adalah seperti berikut ini.

Contoh Link Direct Message WhatsApp

Nah, begitulah penjelasan tentang cara membuat link direct message whatsapp dengan mudah di tahun 2021. mudah bukan? Jika anda suka share ke teman atau keluarga anda sehingga kita bisa saling mempelajari ilmu-ilmu terkait pembahasan di artikel ini. Jika ada yang kurang dimengerti silahkan komentar dibawah yah 😄😄😄.

Jika anda ingin mencari atau melanjutkan pembahasan terkait dengan tips dan trick silahkan cek di link berikut : Klik Disini

Demikianlah artikel pembahasan yang berjudul Cara Membuat Link Direct Message Whatsapp | MUDAH!!!, semoga bermanfaat bagi anda.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.