Teknologi

Inilah Rekomendasi Cara Hapus Akun Snack Video yang Anti Ribet dan Mudah Sekali

Mungkin pada orang tertentu ingin mengetahui informasi cara hapus akun Snack Video karena beberapa hal. Terkadang pengguna merasa kalau konten yang dibuat sudah tidak diinginkan lagi atau justru ingin membuat akun baru.

Namun, banyak yang masih bingung bagaimana cara menghapus akun tersebut. Snack video sendiri berisi banyak video konten menarik yang diunggah. Berikut ini rekomendasi cara menghapus akun di snack video:

Apa Itu Snack Video?

Banyak yang mengartikan kalau snack video adalah salah satu aplikasi yang mampu bersaing dengan Tiktok. Tentu saja aplikasi keren ini juga berasal dari Negeri Tirai Bambu. Aplikasi ini bisa ditelusuri dengan mudah lewat Google Play Store dan App Store.

Bahkan, pengguna snack video sangat banyak sekali. Peminat aplikasi ini tidak hanya remaja saja. Dari segala jenis usia memiliki aplikasi snack video. Sebab bisa didapatkan dengan gratis dan tanpa dipungut biaya tambahan di Play Store.

Cara Menghapus Akun Snack Video

Selanjutnya akan membahas cara mudah dan anti ribet menghapus akun yang ada di aplikasi snack video. Simak penjelasan cara sederhana menghapus akun di bawah ini:

1. Membuka Aplikasi

Pertama pengguna bisa membuka aplikasi snack video masing-masing terlebih dahulu. Pastikan di ponsel sudah ada aplikasi snack video tersebut. Sebab terkadang ada yang tidak memiliki aplikasi, tetapi bisa mengunggah video.

Jika belum memiliki aplikasi maka terlebih dahulu mengunduh aplikasi tersebut. Tidak perlu khawatir karena pengguna bisa mendapatkan secara gratis di Play Store.

2. Menekan Akun Profil

setelah memastikan sudah memiliki aplikasi snack video maka selanjutnya masuk ke dalam aplikasi. pengguna bisa masuk ke beranda utama lalu tekan bagian profil. Biasanya terletak di sebelah bawah bagian pojok kanan.

3. Menghapus Akun Video

Selanjutnya cara hapus akun snack video yaitu menghapus akun masing-masing. Cara ini bisa dikatakan mudah dan sederhana. Bahkan, semua orang bisa menghapus dengan cepat dan tanpa mengalami kesulitan.

Kemudian tekan pilihan share lalu klik bagian delete pada halaman. Pada tahap ini sudah dipastikan akun pengguna akan terhapus dari snack video. Banyak yang tidak bisa menghapus akun karena ada tahap yang salah dalam prosesnya.

4. Melakukan Konfirmasi Hapus Akun

Pengguna harus melakukan konfirmasi terlebih dahulu terkait akun yang dihapus. Saat menekan delete akun secara permanen maka dibutuhkan konfirmasi ulang. Bertujuan untuk mengetahui apakah pengguna serius dan benar-benar ingin menghapus akun.

Apabila sudah benar-benar yakin ingin menghapus akun snack video maka bisa tekan delete. Otomatis akun akan terhapus secara permanen.

5. Proses Penghapusan Selesai

Terakhir hanya cukup tunggu selama beberapa detik. Akun video dan semua video otomatis akan terhapus dari aplikasi. Semua tahapan cara sangat mudah jika mengikuti semua proses dari awal sampai akhir.

Apa yang Terjadi Setelah Menghapus Akun Snack Video?

Banyak hal yang akan terjadi apabila pengguna menghapus akun snack video. Simak ulasan kejadian yang biasanya terjadi di bawah ini:

  • Pengguna tidak akan bisa masuk ke aplikasi snack video dengan akun yang sudah dihapus sebelumnya.
  • Semua fitur yang pernah diikuti seperti, komentar, akun yang pengguna ikuti, dan lainnya akan ikut terhapus.
  • Apabila pengguna masih memiliki uang atau saldo di aplikasi maka otomatis akan hilang secara permanen.

Namun, tidak perlu khawatir dan bingung apabila pengguna masih ingin menggunakan aplikasi tersebut masih bisa. Ada waktu selama 30 hari sejak aplikasi dihapus masih ada kesempatan untuk kembali mengaktifkan akun tersebut.

Itulah beberapa penjelasan terkait cara hapus akun snack video yang bisa diikuti dengan sederhana. Apabila mengikuti semua proses dengan benar maka akun video akan berhasil dihapus. Tidak perlu bingung lagi jika ingin menghapus akun yang dimiliki.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button