5 Cara Mendapatkan Banyak Like di Facebook Tanpa Aplikasi yang Bisa Disimak



Facebook menjadi sosial media lawas yang kerap digunakan hingga saat ini dan tentunya masih disukai oleh banyak orang. Maka dari itu, banyak pengguna yang ingin mengetahui cara mendapatkan banyak like di Facebook saat memposting sesuatu.

Tentunya like tidak bisa didapatkan secara instan kecuali jika menggunakan aplikasi tambahan di luar Facebook. Jika ingin mendapatkan like secara nyata dari pengguna lainnya, maka harus mengikuti pelbagai cara yang telah tersedia di bawah:

1. Menggunakan Foto yang Bagus

Dalam bermain sosial media, tentunya diperlukan unggahan yang bisa membuat nyaman dipandang. Seperti halnya saat memposting sesuatu di Facebook, tentu pengguna lainnya akan lebih tertarik saat muncul foto yang bagus.

Postingan yang berisi foto yang bagus tersebut tentu akan mendulang banyak like dari pengguna lainnya. Oleh sebab itu, pastikan untuk mengunggah foto yang bagus terlebih dahulu agar mendapatkan banyak like di Facebook.

2. Menyukai Status Facebook Teman Lainnya

Saling menyukai status antar pengguna Facebook lainnya akan membuat status pengguna mendapatkan banyak like. Timbal balik tersebut tentu akan sangat menguntungkan kedua belah pihak. Pengguna bisa menyukai status milik teman lainnya agar mendapatkan banyak like.

Cara yang kedua ini tentu mudah untuk dilakukan. Pengguna cukup menyukai pelbagai status yang muncul di timeline Facebook milik pribadi. Dengan begitu, maka pengguna bisa mendapatkan atensi dari teman yang postingannya sudah disukai tersebut.

3. Mengaktifkan Fitur Share Status

Fitur bagikan status pengguna bisa diaktifkan agar dapat dibagikan oleh teman lainnya. Hal tersebut tentu akan menghasilkan banyak like dengan catatan status yang dibagikan bermanfaat bagi orang lain.

Setelah dibagikan ke banyak orang, maka status pengguna akan dilihat oleh banyak orang. Pengguna bisa mengaktifkan setelan privasi publik agar bisa tampak oleh banyak orang, jadi tak hanya teman saja.

4. Membuat Grup Facebook

Memperluas relasi pertemanan di Facebook salah satu tipsnya adalah dengan membuat grup dengan hobi atau minat yang sama. Pengguna juga bisa memperoleh banyak like dari teman-teman satu grup tersebut.

Cukup share status yang telah diposting, maka akan mendatangkan banyak like. Namun, perlu digaris bawahi jika postingan yang dibagikan ke grup harus disesuaikan dengan tema dari grup tersebut. Kesamaan minat akan mendatangkan banyak like dari pengguna grup tersebut.

Pengguna bisa mengundang banyak orang untuk bergabung ke dalam grup tersebut. Semakin banyak teman di dalam grup, maka like yang akan diterima pun makin bertambah. Selain itu, grup juga bisa dimanfaatkan untuk saling memperluas wawasan.

5. Merapikan Halaman Akun Facebook

Cara mendapatkan banyak like di Facebook yang terakhir adalah bisa dengan membuat halaman akun Facebook yang dimiliki sedap untuk dipandang. Halaman akun yang rapi akan membuat banyak pengunjung ataupun teman Facebook yang melihatnya menjadi betah.

Status Facebook bisa diisi dengan konten-konten menarik, jadi tidak hanya berisi curhatan saja. Hal tersebut tentu akan sangat membosankan jika timeline Facebook hanya diisi dengan curahan hati tanpa ada manfaatnya.

Pengguna Facebook bisa mencoba untuk mengunggah pelbagai konten menarik dan bermanfaat. Konten-konten yang bermanfaat pastinya akan mendatangkan banyak pengunjung beserta like karena banyak yang menyukainya. Tema konten bisa disesuaikan dengan hobi ataupun bakat yang dimiliki.

Demikian ulasan mengenai lima cara mendapatkan banyak like di Facebook secara mudah dan tanpa memerlukan aplikasi tambahan. Pengguna Facebook bisa mencoba kelima cara di atas guna memperoleh banyak like di Facebook dengan cepat.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.