Cara Mengubah Suara Wanita Menjadi Pria Saat Menelpon di WhatsApp dengan Mudah



Saat ada hari spesial atau hanya sekedar iseng, ide mengubah suara ketika sedang menelepon bisa jadi hal yang menyenangkan. Cara mengubah suara wanita menjadi pria saat menelpon di WhatsApp adalah dengan memanfaatkan aplikasi khusus.

Aplikasi-aplikasi tersebut biasanya memberikan fitur ubah suara tidak hanya dari wanita menjadi pria tetapi juga menjadi berbagai jenis lainnya. Berikut aplikasi untuk iseng kepada teman dengan mengubah suara saat menelpon:

1. Menggunakan Aplikasi Voice FX

Cara mengubah suara wanita menjadi pria saat menelpon di WhatsApp bisa menggunakan aplikasi Voice FX. Untuk mengubah voice dengan aplikasi ini ternyata cukup mudah, yaitu hanya melakukan langkah berikut:

  • Unduh dan segera pasang pada perangkat telepon pintar yang digunakan.

  • Buka aplikasi lalu klik ikon di pojok atas sebelah kanan agar bisa masuk ke bagian menu.

  • Setelah itu ketuk opsi yang bertuliskan streaming suara langsung, kemudian pilih efek suara yang diinginkan dalam hal ini adalah suara pria.

  • Kemudian bukalah WhatsApp tanpa menutup recent aplikasi dalam artian biarkan aplikasi Voice FX masih ada di latar belakang perangkat.

  • Selanjutnya pilihlah kontak atau nomor WhatsApp yang ingin dikerjain lalu tunggu hingga diangkat.

  • Jika sudah diangkat, bicaralah dan suara pengguna akan otomatis terdengar berbeda sesuai efek yang dipilih bagi si penerima telepon.

2. Menggunakan Aplikasi Voice Changer Effect

Aplikasi berikutnya yang khusus untuk mengubah tipe suara saat menelpon melalui WhatsApp yaitu Voice Changer Effect. Selain suara seorang Wanita diubah jadi suara pria, aplikasi ini juga menyediakan efek lainya.

Jenis efek suara lainnya antara lain adalah efek suara radio tua, srigala, alien, robot, dan sebagainya. Karakter-karakter suara ini bisa diaplikasikan pada suara pengguna ketika menelpon dengan begitu mudah, yaitu:

  • Pertama unduh dan pasangkan aplikasi pada perangkat. 

  • Jika sukses terpasang bukalah aplikasinya dan klik ikon yang ada tepat di pojok kiri bagian atas tampilan. 

  • Ketuk tombol khusus untuk Streaming, dan bukalah aplikasi untuk menelepon dalam hal ini adalah WhatsApp.

  • Selanjutnya lakukanlah panggilan ke nomor tujuan dan pilih efek karakter suara yang paling diinginkan.

3. Menggunakan Aplikasi Robovox

Cara mengubah tipe suara saat menelpon selanjutnya adalah memanfaatkan aplikasi Robovox yang tersedia dalam versi gratis dan juga berbayar. Dalam versi gratisnya hanya tersedia beberapa tipe suara saja sementara versi berbayarnya ada sekitar 30 suara.

Aplikasi ini direkomendasikan sebab telah lolos dari uji keamanan terhadap virus dan malware. Hal tersebut tentu membuat aplikasi ini aman dipakai, cara penggunaannya juga hampir sama dengan aplikasi sebelumnya di atas.

4. Menggunakan Aplikasi Magic Call

Platform yang satu ini mengharuskan setiap penggunanya untuk mendaftar agar bisa mengubah suara saat panggilan. Pilihan jenis suara yang dihadirkan oleh aplikasi ini juga cukup beragam salah satunya yaitu mengubah suara wanita ke suara pria.

  • Akses aplikasinya dan daftarkan diri.

  • Setelah itu berikan izin antara lain akses untuk kontak, merekam audio, serta mengelola panggilan.

  • Kemudian bukalah menu utamanya dan pilih kontak untuk melakukan panggilan.

  • Pilihlah opsi ubah suara tipe pria lalu lakukanlah panggilan WhatsApp maka suara pengguna akan berubah menjadi suara pria.

5. Menggunakan Aplikasi FunCall Voice Changer

Dengan aplikasi bernama FunCall Voice Changer ini, pengguna akan merubah suara dengan mudah jadi berbagai jenis. Selain itu, aplikasi gratis ini juga bisa untuk menyesuaikan kecepatan suara dan aplikasinya. Berikut langkahnya:

  • Buka FunCall Voice lalu masukkan nomor kontak WhatsApp untuk dihubungi.

  • Setelah itu tekan ikon call lalu ketika sedang menunggu diterima pilihlah efek suara laki-laki yang diinginkan.

Demikian cara mengubah suara wanita menjadi pria saat menelpon di WhatsApp dengan fitur di aplikasi pilihan. Tentu saja pengguna sebaiknya hanya menggunakan aplikasi di atas untuk bercanda dan bukan untuk kejahatan.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.