facebooksosial media

Cara Membuat 2 Akun Facebook dengan 1 Nomor HP Tanpa Ribet!

cara membuat 2 akun facebook dengan 1 nomor hp

Pada saat ini memiliki akun facebook dapat digunakan sebagai alat untuk mempromosikan sebuah barang dagangan. Hal itu membuat banyak pengguna ingin mempunyai banyak akun facebook, namun bingung cara membuat 2 akun facebook dengan 1 nomor hp tanpa ribet.

Umumnya, membuat satu akun facebook membutuhkan satu nomor telepon sehingga pada saat membuat banyak akun facebook juga membutuhkan banyak nomor telepon. Namun, saat ini dapat membuat banyak akun facebook dengan menggunakan satu nomor hp dengan mudah.

Aplikasi yang Dibutuhkan Membuat Akun Facebook

Jadi cara membuat 2 akun facebook dengan 1 nomor hp membutuhkan tambahan aplikasi untuk penggunaannya selain menggunakan aplikasi facebook. Berikut beberapa aplikasi yang digunakan untuk membuat banyak akun facebook:

1. Aplikasi Facebook Lite

Aplikasi yang pertama adalah aplikasi facebook lite. Aplikasi ini sama dengan aplikasi facebook biasa yang membedakannya hanyalah pada ukuran aplikasinya. Pada aplikasi facebook lite ukuran aplikasinya lebih kecil sehingga tidak perlu khawatir akan memakan banyak ruang pada handphone.

2. Aplikasi Clone APP

Aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi clone yang digunakan untuk menggandakan aplikasi-aplikasi yang dibutuhkan. Dalam pembuatan banyak akun facebook, aplikasi ini dibutuhkan untuk menggandakan aplikasi facebook agar lebih mudah untuk membuat banyak akun.

3. Aplikasi Temp Mail

Aplikasi ini digunakan untuk mencadangkan email yang digunakan pada saat membuat akun facebook. Aplikasi ini memudahkan pekerjaan dengan mengontrol email yang akan digunakan.

Cara Membuat Banyak Akun Facebook sengan 1 Nomor HP

Setelah menyiapkan aplikasi-aplikasi yang dibutuhkan untuk membuat banyak akun facebook, maka langkah selanjutnya adalah membuat akun facebook itu dengan menggunakan aplikasi-aplikasi yang sudah disiapkan. Berikut ada cara membuat beberapa akun facebook dengan 1 nomor hp:

  • Masuk ke aplikasi Clone APP. Langkah pertama yang harus digunakan adalah masuk ke dalam aplikasi Clone APP dan mendownload aplikasi facebook lite pada aplikasi tersebut. Caranya mudah yaitu hanya perlu menekan tanpa (+) dan memilih aplikasi facebook lite.

  • Masuk ke aplikasi facebook lite. Setelah menambahkan aplikasi facebook lite, maka langkah selanjutnya hanya perlu masuk ke aplikasi facebook lite seperti biasa dan pada saat masuk akan dihadapkan pada beranda login akun pada umumnya.

  • Membuat akun baru. Setelah berhasil masuk, maka hanya perlu menekan “Buat Akun Facebook Baru” pada bagian bawah yang biasanya berwarna hijau. Tekan bagian itu dan membuat akun seperti biasa yang harus memasukkan nama dan nomor telepon, lakukan seperti membuat akun biasa.

  • Menambahkan Email. Caranya adalah dengan masuk ke aplikasi Temp Email dan menyalin email yang digunakan pada aplikasi itu, lalu menekan bagian “edit info tentang anda” dan menambahkan info kontak. Pilih email dan masukkan email yang sudah disalin dari aplikasi Temp Email tersebut.

  • Menghapus nomor HP. Untuk menghapus nomor Hp pada akun facebook, caranya mudah yaitu dengan menekan bagian ‘keamanan dan login” lalu menekan bagian ‘jika anda merasa akun anda sudah diretas”. Tekan pilihan yang paling bawah dan tekan lanjutkan. Setelah itu, dapat menceklis nomor hp dan menekan lanjutkan. Secara otomatis nomor hp sudah tidak ada.

  • Membuat akun facebook baru. Setelah nomor hp dihapus pada akun sebelumnya, maka dapat membuat akun baru.

Itulah cara membuat 2 akun facebook dengan 1 nomor hp tanpa ribet dan mudah untuk dilakukan. Perlu diingat bahwa cara ini aman untuk digunakan dan akun yang digunakan tidak akan pernah terkena banned.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button