Teknologi

5 Aplikasi Edit Virtual Photoshoot yang Rekomended

Pemotretan virtual memang menjadi populer dalam beberapa tahun terakhir. Namun, untuk membuat foto virtual jauh lebih unggul, maka dapat menggunakan aplikasi edit virtual photoshoot terbaik yang banyak direkomendasikan.

Pemotretan virtual ini adalah foto yang diambil oleh seorang seniman fotografi dan penghuni bantuan melalui panggilan video. Biasanya, untuk menyempurnakan tampilannya, maka harus menggunakan program pengeditan yang utuh. Simak rekomendasi aplikasinya berikut:

1. Adobe Lightroom

Adobe Lightroom adalah aplikasi pertama yang dapat dicoba untuk mengedit foto virtual. Banyak fitur Adobe Lightroom yang direkomendasikan untuk digunakan dalam pengeditan foto. Selain itu, latarnya sederhana, membuatnya cukup ramah pengguna.

Bagi yang sudah jago, tentunya para pengguna bisa mendownload aplikasi ini di PC. Namun, Adobe Lightroom juga memiliki versi mobile bagi yang tidak memiliki PC. Oleh karena itu, ini akan membuatnya lebih mudah digunakan untuk semua orang.

Jika menggunakan fitur di Adobe Lightroom, maka pengguna bahkan dapat mengubah foto secara signifikan. Ini akan sangat komprehensif jika ingin mengubah filter, efek, atau warna. Versi gratis dari aplikasi ini juga tersedia, namun ada juga versi berbayar.

2. Adobe Photoshop Express

Jika memang benar-benar ingin menemukan perspektif berbeda tentang aplikasi pengubah foto virtual, maka dapat mencoba menggunakan Adobe Photoshop express. Versi ekspres dari aplikasi ini mirip dengan Photoshop. Mudah digunakan karena ukurannya jauh lebih ringan.

Soal fitur, aplikasi ini juga tidak kalah keren karena memiliki banyak pilihan. Pengguna nantinya bisa menghilangkan noise agar gambar terlihat lebih jelas. Ada juga fitur yang bisa digunakan untuk memperbaiki gambar, dan lainnya.

3. Snapseed

Kini berbagai macam aplikasi edit virtual photoshoot tersedia dengan mudah dan bervariasi, termasuk Snapseed. Snapseed merupakan aplikasi yang dikembangkan langsung oleh Google LLC, maka keamanannya terjamin aman.

Dimulai dengan fitur detail, yang berfungsi untuk memunculkan struktur foto ke permukaan, dan fitur lainnya. Snapseed juga memiliki kemampuan menghilangkan objek yang tidak diinginkan, serta juga bisa menggabungkan dua foto secara ganda di satu sisi.

4. Lens Distortions

Untuk mengedit foto virtual photoshoot, pengguna juga bisa menggunakan aplikasi bernama Lens Distortions. Aplikasi ini dapat menjadi pilihan jika semua yang ingin dilakukan dengan gambar adalah melakukan beberapa pengeditan kecil. Aplikasi ini menyediakan sejumlah fitur efek.

Misalnya, klien dapat menunjukkan kabut di foto. Selain itu, pengguna bisa memanfaatkan fitur untuk membersihkan gambar serta banyak fitur tambahan yang menurut pengguna berguna.

5. Hypocam

Ada aplikasi bernama Hypocam di urutan terakhir. Aplikasi ini juga seperti aplikasi lainnya, tentu saja dengan keunggulan unik yang dimilikinya. Secara khusus aplikasi ini dapat membuat foto terlihat menawan dan berselera tinggi.

Namun aplikasi ini hanya akan menampilkan foto yang telah diedit secara hitam putih. Oleh karena itu, kesan klasik aplikasi Hypocam terasa unik. Terlebiha terdapat fitur yang dapat membantu memberikan detail kontras pada foto.

Itulah rekomendasi 5 aplikasi edit virtual photoshoot yang bisa dicoba untuk dimanfaatkan. Setiap aplikasi yang telah direferensikan memiliki fitur-fiturnya sendiri yang tak tertandingi. Jadi, bisa mencoba menggunakan salah satu aplikasi saja atau juga bisa menggabungkan semua fitur yang dimiliki.

Beberapa aplikasi sangat menarik dilihat dari fiturnya. Dan tentu saja hasilnya akan sangat istimewa seperti editor profesional. Setiap aplikasi mempunyai kelebihannya masing-masing dan bisa disesuaikan tergantung kebutuhan penggunanya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button