2 Cara Nonton Gratis di Aplikasi Vidio, Pasti Seru

cara nonton gratis di aplikasi vidio

Aplikasi Vidio adalah aplikasi yang digunakan untuk menonton. Tentunya tidak semua tontonan didalamnya gratis ada yang harus berlangganan. Berikut ini cara nonton gratis di aplikasi Vidio yang tentunya mudah.

Saat ini memang banyak penyedia layanan untuk melakukan streaming tontonan di aplikasi. Salah satunya di Vidio. Aplikasi ini menyediakan banyak tontonan dari banyak genre dan negara. Tentunya bisa jadi hiburan.

Di aplikasi Video selain menonton drama maupun film ternyata bisa digunakan untuk menonton tayangan olahraga. Tentunya bagi pecinta olahraga, hal ini sangat membantu terlebih tak semua acara olahraga bisa dinikmati di TV.

Upgrade Akun Aplikasi Akun Vidio

Cara nonton gratis di aplikasi Vidio yang pertama adalah dengan melakukan upgrade aplikasi Vidio terlebih dahulu. Jika memiliki akun Vidio jangan lupa untuk melakukan upgrade akun.

Jika belum memiliki akun Vidio alangkah baiknya mengunduh dan di install di HP terlebih dahulu. Berikut ini langkah untuk upgrade aplikasi Vidio agar bisa menikmati tontonan gratis:

  • Buka terlebih dahulu aplikasi Vidio yang ada di ponsel selanjutnya akan masuk di halaman utama aplikasi kemudian cari dan klik profil.
  • Dimana bagian profil terletak di bagian kanan bawah jika sudah maka akan masuk di area profil.
  • Cari dan pilih menu Subscribe to premiere akan ada beberapa pilihan paket yang bisa dipilih.
  • Jika yakin maka bisa berlangganan selama satu bulan dan bisa nonton beberapa tontonan terkhususnya untuk tontonan yang premier.
  • Jika ingin gratis tidak berlangganan maka pihak Vidio menyedia beberapa tontonan dan biasanya tersedia 2 episode gratis.
  • Selain itu jika tidak berlangganan maka bisa menonton beberapa video cuplikan yang disediakan oleh Vidio namun hanya beberapa menit. Jika mau full akses maka harus berlangganan.

Jika mencari beberapa tontonan di Video ada juga yang gratis namun terbatas video yang bisa ditonton. Terkhusu pertandingan olahraga misalnya mau tidak mau harus berlangganan kalau tidak berlangganan maka susah untuk akses lengkap.

Dengan Menggunakan Voucher Premier Milik Vidio

Jika ingin menonton tontonan gratis di aplikasi Video hal yang bisa dilakukan adalah mencari voucher gratis. Voucher ini bisa didapatkan dari teman atau beberapa pencarian di google.

Terkadang juga dari akun media sosial dari Vidio juga sering membagikan voucher gratis saat ada event. Dengan begitu bisa dimanfaatkan untuk menonton gratis:

  • Langkah pertama yang dilakukan adalah dengan membuka akun Vidio yang dimiliki dan sign in dengan akun yang dimiliki.
  • Setelah itu masuk ke bagian profil yang dimiliki.
  • Scroll menu yang ada dan pilih serta klik menu subscribe and purchase.
  • Pilih salah satu paket dan aktifkan paket tersebut dan ikuti proses selanjutnya.
  • Tahapan selanjutnya maka akan diarahkan di halaman Voucher.
  • Di halaman itu akun akan di upgrade menjadi akun premier, di halaman voucher masukan kode voucher yang didapatkan.
  • Setelah memasukan kode yang didapat baik dari redeem ataupun dari google bahkan dari media Vidio klik use.
  • Setelah itu baru bisa akses layanan Vidio secara gratis dengan masa berlaku yang telah disepakati.
  • Jika masa aktif akses habis maka tidak bisa melakukan akses untuk tontonan yang premium.

Itulah tadi dua cara nonton gratis di aplikasi Vidio yang mudah. pakai salah satu cara di atas agar bisa mengakses gratis terkhusu video yang premium. Jika masa berlangganan habis tentunya bisa akses video yang lain.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.