instagram

Aplikasi Pengunduh Video Instagram FastSave yang Patut Dicoba

Instagram saat ini tetap menjadi favorit saat berselancar di media sosial. Sayangnya saat menggunakan Instagram media yang ada tidak bisa di unduh misalnya saja Video. Maka dari itu ada beberapa aplikasi pengunduh video Instagram yang bisa digunakan.

Terkadang video yang di unggah di Instagram sangatlah menarik dari video motivasi hingga video idola. Tentunya memiliki video tersebut menjadi suatu hiburan. Sayangnya pihak Instagram tidak menyediakan hal tersebut.

Maka dari itu jika ingin memiliki video yang ada di Instagram maka perlu diunduh dengan aplikasi tambahan. Pemilik Android tentunya bisa mendapatkan aplikasi ini di playstore sehingga tidak perlu khawatir.

1. InShot

Aplikasi pengunduh video Instagram yang pertama adalah InShot. Aplikasi ini bisa digunakan untuk mengunduh video di Instagram. Fitur yang disediakan juga beraneka ragam. Cukup dengan satu klik maka video akan terunduh di media ponsel.

Aplikasi ini banyak disukai, karena dianggap salah satu yang terbaik untuk mengunduh. Bisa digunakan untuk mengunduh secara instan video tersebut tanpa harus bersusah payah.

Video bisa diunduh dan disimpan di memori internal dari ponsel. Selain itu bisa dengan bebas untuk mengirim video yang dimiliki dengan sekali klik ke media sosial yang lain.Aplikasi satu ini bisa digunakan untuk mengunduh IGTV dan menyalin tag.

2. Regann

Aplikasi kedua yang bisa digunakan untuk mengunduh video selanjutnya adalah Regrann. Tentunya tidak asing bukan dengan aplikasi satu ini karena sering dipakai oleh masyarakat Indonesia. Keunggulan aplikasi satu ini tidak terdapat watermark

Video yang telah di unduh tentunya juga bisa di posting ulang di media yang dimiliki. Banyak fitur yang disediakan oleh pihak Regrann. Cara mengunduhnya cukup mudah cukup menyalin URL dari video yang akan diunduh.

Selain itu video yang diunduh bisa dijadwalkan untuk di posting ulang di akun sosial media yang dimiliki. Jika menginginkan watermark tentunya bisa diatur sesuai keinginan. Aplikasi ini gratis untuk diakses tanpa harus keluar aplikasi.

3. FastSave

Aplikasi selanjutnya ini bernama FastSave aplikasi satu ini tentunya bisa digunakan untuk mengunduh media yang ada di Instagram. Baik itu berupa foto, video. Jika  ingin mengunduh video bisa resolusi paling bagus.

Waktu yang digunakan dalam pengunduhan video cukup cepat sehingga tidak akan menghabiskan waktu dalam mengunduh video yang diinginkan. Video yang diunduh pun bisa diunggah ulang di akun media yang dimiliki.

FastSave sendiri juga akan merahasiakan jika telah mengunjungi suatu profil ketika akan mengunduh video. Sehingga tidak akan ketahuan oleh pengguna yang lain. Saat mengunggah ulang pun waktu yang digunakan juga tidak lama.

4. Instore

Aplikasi selanjutnya teruntuk mengunduh video yang disukai di media Instagram yaitu Instore. Aplikasi ini cukup mudah digunakan terutama bagi pemula. Menyediakan banyak fitur yang bisa dimanfaatkan saat akan mengunduh.

Aplikasi ini juga dapat digunakan juga untuk menyimpan story Instagram selain itu aplikasi inipun bisa digunakan untuk mengunggah ulang video. Ada banyak fitur yang bisa dimanfaatkan di aplikasi satu ini misalnya untuk hashtag dan caption tentunya.

Cara untuk menggunakan aplikasi satu ini cukup mudah jika ingin mengunduh video maka segera salin URL dari video tersebut. Selanjutnya tempel dan klik unduh maka video akan dapat diunduh. Video Pun dapat juga dibagikan.

Itulah tadi beberapa aplikasi pengunduh video Instagram yang dapat dimanfaatkan untuk mengunduh video Instagram yang disukai. Cukup mudah digunakan dalam mengunduh video Instagram dan bisa disimpan dan diunggah lagi.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button