Teknologi

5 Aplikasi Stiker WA Bergerak Terbaik, Bikin Chat Jadi Meriah!

WhatsApp salah satu aplikasi chat favorit banyak orang terutama Indonesia. Dengan adanya fitur stiker membuat penggunanya semakin antusias karena bisa berekspresi melalui stiker. Aplikasi stiker WA bergerak juga menambah kesan meriah saat melakukan chatting.

Sayangnya, fitur stiker bergerak belum disediakan langsung oleh WhatsApp. Pengguna yang ingin memakai stiker bergerak harus memakai aplikasi lain. Kabar gembiranya, beberapa aplikasi penyedia stiker WA dapat dinikmati secara gratis lho. Berikut ulasannya:

1. TextSticker

TextSticker adalah sebuah aplikasi pembuat stiker yang memiliki beragam pilihan stiker lucu, tidak hanya dapat mengubah gambar menjadi stiker, aplikasi ini juga mampu menambahkan teks ke dalam stiker yang dibuat.

Aplikasi ini juga memberikan banyak pilihan kustomisasi, sehingga bisa membuat stiker sesuai dengan selera dan kebutuhan. Selain itu, TextSticker memiliki tampilan antarmuka pengguna yang mudah digunakan dan intuitif, sehingga pengguna tidak akan bingung saat menggunakannya.

Banyak pengguna menyukai TextSticker karena memudahkan mereka dalam membuat stiker dengan berbagai tema. Dalam waktu singkat, aplikasi ini bisa membuat stiker lucu. Oleh karena itu, aplikasi ini banyak disukai dan sudah diunduh satu juta lebih di seluruh dunia.

2. 3D Emoji Stiker

Aplikasi 3D emoji stiker menyediakan beragam stiker bergerak dengan karakter unik dan menarik menggunakan visual 3D. Aplikasi ini dapat dimanfaatkan sebagai alternatif untuk membuat stiker unik yang dapat diaplikasikan pada aplikasi WhatsApp.

3D emojis stickers memberikan kebebasan kepada penggunanya untuk mengkreasikan ide-ide kreatif menjadi sebuah stiker yang unik dan menarik. Dengan begitu, pengguna bisa membuat stiker bergerak yang unik dengan ciri khas tersendiri.

Selain semua kelebihan di atas, aplikasi ini juga memuat tampilan yang sederhana saat dipakai, jadi dijamin tidak akan kebingungan saat memakainya meskipun bagi seorang pemula. Tertarik? Silahkan unduh di Playstore secara gratis.

3. Sticker.ly

Sticker.ly adalah aplikasi stiker WA bergerak yang bisa digunakan untuk membuat dan membagikan stiker di beberapa aplikasi chatting populer seperti WhatsApp, Telegram, dan iMessage. Aplikasi ini menyediakan stiker siap pakai untuk memperkaya chat dengan teman dan keluarga.

Pengguna bisa memilih stiker dari berbagai tema yang berbeda, seperti kartun, emoji, kata-kata, dan banyak lagi. Kelebihan lainnya, pengguna bisa membuat stiker sendiri dengan mengunggah gambar dari galeri perangkat mereka dan menambahkan teks atau hiasan lainnya.

Aplikasi ini juga memiliki fitur “Discover” yang memungkinkan pengguna menemukan stiker yang dibuat oleh pengguna lain dari seluruh dunia. Pengguna dapat mengikuti kreator stiker favorit mereka, dan mendapatkan akses ke koleksi stiker eksklusif yang dibuat.

4. Pentol Animated Stickers

Aplikasi ini menyediakan berbagai macam stiker animasi yang lucu, dengan karakter “Pentol”. Selain itu, aplikasi pentol animated stickers bisa membuat stiker bergerak dengan berbagai ekspresi dan gerakan sesuai dengan keinginan penggunanya.

Pengguna bisa memilih karakter “Pentol” atau tokoh lainnya, memilih latar belakang, menambahkan teks atau tulisan, menyesuaikan ukuran, warna, dan gaya font. Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan stiker animasi yang siap pakai dan bisa langsung digunakan.

Aplikasi ini juga mudah digunakan, sehingga cocok bagi pengguna baru pertama kali membuat stiker bergerak. Selain itu, aplikasi ini juga mendukung pengguna untuk membagikan stiker yang telah dibuat ke berbagai media sosial, termasuk WhatsApp dan Telegram.

5. Anime Stickers

Aplikasi ini menyediakan koleksi stiker anime lucu dan menarik dengan berbagai jenis anime yang bisa digunakan untuk memeriahkan chatting. Di sini, pengguna bisa dengan mudah mencari stiker anime sesuai suasana hati dan pesan yang ingin disampaikan.

Aplikasi ini bisa membuat stiker anime sendiri dari gambar sesuai keinginan, anime stickers juga tidak sulit digunakan bahkan oleh seorang pemula. Bahkan, dengan ukuran file-nya yang kecil, anime stickers dapat di install pada ponsel dengan kapasitas penyimpanan minim.

Itulah rekomendasi 5 aplikasi stiker WA bergerak terbaik yang tersedia di Playstore secara gratis dengan stiker lucu yang bisa di kostumisasi sesuai selera. Dengan hadirnya aplikasi di atas, aktivitas chatting menjadi lebih meriah dan menyenangkan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button