instagram

Aplikasi Untuk Mengetahui Stalker IG, Wajib Pengguna Miliki!

Instagram adalah media sosial yang berisi gambar dan video aktivitas masyarakat. Orang-orang saling memberi komentar dan like postingan, bahkan sampai membuka profil. Pengguna tidak perlu khawatir karena saat ini ada aplikasi untuk mengetahui stalker IG.

Banyak orang pasti penasaran siapa yang sering melihat profil pengguna. Apalagi Instagram melarang pengguna untuk tahu siapa yang buka profil instagram mereka. Beberapa aplikasi ini membantu pengguna untuk tahu siapa yang sering stalker IG mereka:

1. Aplikasi Influxy

Aplikasi untuk mengetahui stalker IG yang harus dimiliki yaitu Influxy. Aplikasi ini membantu pengguna untuk tahu siapa saja pengikut dan yang mengikuti mereka. Selain itu, aplikasi Influxy dapat membantu pengguna untuk mengecek popularitas mereka.

2. Aplikasi InMyStalker

Aplikasi ini memang bisa membantu pengguna IG untuk tahu siapa saja orang-orang yang bisa melihat foto profil mereka. Selain itu, aplikasi ini bisa mengetahui jam yang terbaik untuk pengguna bisa upload foto dan story.

3. Aplikasi Who Viewed My Profile for Instagram

Aplikasi untuk mengetahui stalker IG ini punya fitur utama yang dapat menganalisis pengikut baru dan yang unfollow akun pengguna. Fitur lainnya dapat melihat data orang yang melihat profil pengguna dan yang memblokir akun pengguna.

4. Aplikasi Follower Analyzer for Instagram

Aplikasi ini dapat membantu mendapat informasi seputar akun pengguna. Mulai dari siapa saja yang mengunjungi profil, unggahan, sampai story milik pengguna. Namun, pengguna dapat melihat daftar pengikut paling banyak sampai yang tidak pernah memberi komentar.

Aplikasi ini unik karena membantu pengguna menganalisis statistik pengguna lain. Pengguna dapat tahu konten miliknya yang paling banyak mendapat like dan komentar. Aplikasi ini sangat membantu pengguna untuk tahu siapa yang kepo dengan akun mereka.

5. Aplikasi FollowMeter

Aplikasi untuk mengetahui stalker IG berikutnya adalah FollowMeter. Aplikasi ini digunakan untuk melihat dan mengecek siapa saja yang sering mengunjungi profil pengguna. Uniknya, ukuran aplikasi ini tidak besar sehingga ruang penyimpanan pun tidak banyak dihabiskan.

Aplikasi ini selain mengetahui siapa stalker dari pengguna, aplikasi ini dapat mengetahui daftar siapa saja yang unfollow akun pengguna. Aplikasi akan otomatis mencari siapa saja yang memblokir dan tidak mengikuti bali Instagram pengguna.

6. Aplikasi iAssistant Followers Analysis

Aplikasi ini tidak hanya dimanfaatkan pengguna untuk bisa melihat stalker Instagram. Namun aplikasiini dapat mengetahui perkembangan akun milik pengguna. Aplikasi akan memberi data yaitu daftar pengikut baru dan pengikut yang unfollow akun milik pengguna.

Tidak hanya itu saja, pengguna dapat mengecek performa dari konten yang ditampilkan lewat statistic engagement yang sudah disediakan aplikasi. Aplikasi ini menawarkan interface yang memudahkan pengguna dan aplikasi ini memiliki ukuran file lebih kecil.

7. Aplikasi Analyzer Plus

Tampilan dari aplikasi Analyzer Plus rapi dan jelas menunya, sehingga memudahkan pengguna untuk menemukan data yang dibutuhkan. Apalagi jelas fungsi aplikasi ini untuk mengetahui siapa saja yang stalker.

Pengguna juga bisa tahu daftar pengikut dan statistik mendetail yang menjelaskan grafik perkembangan followers. Selain itu, grafik tersebut memberi penjabaran rata-rata pengikut yang suka dan memberi komentar pada foto milik pengguna.

Nah, itu beberapa daftar aplikasi untuk mengetahui stalker IG yang perlu pengguna miliki. Pengguna jadi tahu siapa yang stalker dan untuk menghindari pengikut asing, pengguna bisa mengunci akun supaya tidak sembarang orang yang dapat mengikuti.

Walaupun penggunaan aplikasi tidak cukup, pengguna harus melakukan pencegahan lain supaya akun terhindar dari stalker. Hal yang harus dilakukan pengguna yaitu membuat akun terkunci dan blokir pengikut asing yang tidak dikenal.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button