Cara Membuka Nomor Telepon yang Diblokir Teman dengan Mudah

cara membuka nomor telepon yang diblokir teman

Pernahkah mengalami nomor ponsel diblokir oleh teman? Lalu bagaimana cara membuka nomor telepon yang diblokir teman? Seperti yang telah diketahui bahwa, hal ini dilakukan yaitu untuk mencegah pengguna menelpon atau menerima pesan dari teman.

Saat menelepon nomor yang diblokir, biasanya terdengar suara dari operator dan mungkin tidak akan mendengar dering. Berikut ini akan diulas cara membuka nomor telepon jika diblokir teman yang mungkin bisa dicoba, diantaranya:

1. Gunakan Nomor Sembunyikan

Cara membuka nomor handphone yang diblokir teman adalah dengan menggunakan komponen Conceal number atau menyembunyikan nomor. Pengguna dapat menonaktifkan ID telepon dengan fitur yang satu ini.

Saat menelepon, klien yang berlawanan tidak akan melihat nomornya dan biasanya tertulis tidak jelas atau tidak jelas. Cara paling efektif untuk mengaktifkan komponen Conceal Number adalah dengan masuk ke pengaturan Android, memilih menu panggilan.

Selanjutnya memencet tiga titik di pojok kanan atas, kemudian masuk ke pengaturan panggilan, menonaktifkan ID. Nomor tersebut disembunyikan dari pengguna lain menggunakan metode ini, yang berfungsi dengan baik.

2. Memanfaatkan Nomor Palsu

Penggunaan nomor palsu bisa diterapkan jika ada rekan atau pengguna lain yang memblokir nomor tersebut. Pada dasarnya sulit untuk membuka nomor yang diblokir, apalagi oleh pihak kedua yang diblokir.

Oleh karena itu, jika ingin menghubungi teman atau memblokir pengguna, menggunakan nomor telepon fiktif bisa menjadi alternatif. Caranya dengan menggunakan nomor baru, nomor yang sudah tidak diperlukan, atau meminjam ponsel orang lain.

3. Gunakan Kode *67

Saat teman atau orang lain memblokir nomor, ini adalah salah satu cara yang pada umumnya dianggap efektif. Caranya cukup masukkan kode *67 sebelum nomor pengguna dan gunakan untuk menelepon teman yang memblokir panggilan untuk menyembunyikan ID pengguna.

4. Bantuan Menggunakan Windows Mobile

Cara  membuka nomor telepon yang diblokir teman  selanjutnya adalah dengan menggunakan Windows Mobile. Untuk melakukannya, buka menu sistem, klik menu telepon, lalu pilih no dari menu.

Nomor ID pengguna dapat disembunyikan dari tampilan dengan menggunakan strategi ini. orang lain dan dapat digunakan untuk memanggil nomor yang diblokir.

5. Menggunakan Aplikasi

Cara potensial yang lebih cepat adalah dengan menerapkan bantuan aplikasi luar seperti Textnow. Aplikasi dapat membantu klien dalam melakukan panggilan ke nomor yang diblokir.

Ini adalah cara membuka nomor telepon yang diblokir teman yang ampuh dan mudah  tanpa harus mengganti nomor ponsel.

Cukup dengan mengunduh atau menginstal aplikasi ini dari Google Play store, nomor telepon teman yang diblokir dapat dihubungi kembali. Namun, untuk memastikan keamanan data pengguna, tinjau kebijakan sebelum menginstal aplikasi.

6. Ganti Nomor Handphone

Mengganti nomor handphone adalah satu-satunya cara untuk mengakses nomor yang diblokir oleh teman sebelumnya. Jika seorang teman atau pengguna lain memblokir nomor tersebut, ini adalah satu-satunya rute yang dapat diambil.

Oleh karena itu, pengguna dapat menghubungi teman yang memblokir nomor tersebut dan meminta agar teman tersebut membuka blokirnya dengan mengganti nomor ponsel.

7. Menggunakan Nomor Luar Negeri

Untuk strategi selanjutnya, pengguna dapat menggunakan nomor yang tidak dikenal, dengan menginstal aplikasi Quieted di Play Store, kemudian  nomor pengguna dapat digunakan.

Teknik ini memungkinkan pengguna untuk mengirim pesan atau menelepon teman yang memiliki nomor yang diblokir.

Itu tadi 7 cara membuka nomor telepon yang diblokir teman yang bisa dicoba. Namun, lebih tepatnya menghindari melakukan sesuatu yang dapat menyebabkan teman memblokir nomor pengguna. Jika sebelumnya, mungkin pernah diblokir, cari titik tengah dengan meminta teman membuka komponen buka blokir.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.