Pinjaman Online BCA Langsung Cair yang Bisa Dipilih

pinjaman online bca langsung cair

Bank BCA masuk jajaran bank yang menyediakan layanan online berupa pinjaman kepada nasabah. Bagi pihak-pihak yang sedang membutuhkan dana secara cepat, maka layanan dari BCA ini bisa dijadikan solusi. Setidaknya ada dua pinjaman online BCA langsung cair yang bisa dipilih oleh nasabah.

Karena masih banyak yang belum familiar dengan pinjaman-pinjaman BCA ini, maka pada artikel ini akan diberikan susunan lengkapnya secara menyeluruh. Mulai dari penjelasan hingga syaratnya secara lengkap. Bagi yang penasaran, berikut detail yang lebih jelas:

BCA Personal Loan – Pinjaman Tanpa Agunan

Untuk golongan yang pertama, ada pinjaman online BCA langsung cair yang tidak berkaitan dengan agunan. Jadi pada pinjaman yang satu ini, nasabah tidak harus menyerahkan aset berharganya sebagai jaminan kepada pihak Bank BCA untuk melakukan proses peminjaman.

Produk dengan nama terang BCA Personal Loan ini memang sengaja disediakan oleh BCA khusus untuk wiraswasta, karyawan, atau pekerja profesional. Nantinya, pihak-pihak tersebut bisa memanfaatkan uangnya untuk keperluan yang tentunya berkaitan dengan kebutuhan utama rumah tangga.

Misalnya untuk kebutuhan modal usaha, pendidikan, renovasi rumah, dan yang lainnya. Jadi tujuan peminjaman uangnya ada di lingkup kebutuhan pokok yang membutuhkan biaya besar. Oleh sebab itu, dana yang disediakan juga tidak sedikit dan tergolong besar.

Untuk mengajukan pinjaman ini, tentunya ada beberapa rincian syarat yang harus dipenuhi. Setiap rincian syarat pastinya akan memberikan pengaruh besar dalam proses penyesuaian proses. Untuk itu, simak beberapa syarat yang ada dalam susunan daftar berikut ini:

  • Harus warna Indonesia dengan rentang usia antara 21 sampai dengan 55 tahun saat pinjaman dinyatakan lunas.
  • Memiliki pemasukan minimal 2,5 juta untuk kota besar seperti Bandung, Jabodetabek, Medan, Surabaya, dan Batam. Sedangkan untuk kota lainnya di angka 2 juta rupiah.
  • Pihak yang mengajukan harus sudah menjadi anggota kartu kredit BCA paling tidak satu tahun ke belakang atau sudah memiliki fasilitas Payroll BCA.
  • Menyerahkan syarat identitas lengkap mulai dari KT, slip gaji, izin usaha (jika ada), dan formulir yang sudah diisi lengkap.

Apabila semua golongan syarat ini lengkap, maka pihak pengaju bisa segera menyerahkannya dan menunggu sampai proses verifikasi selesai. Sedangkan untuk proses pencairannya sendiri hanya membutuhkan waktu kurang dari satu hari kerja setelah pengajuannya disetujui.

KUR BCA

Kemudian untuk golongan pinjaman online BCA langsung cair yang kedua ada KUR BCA. Sebenarnya, produk ini dibagi lagi menjadi dua bagian yaitu golongan kredit investasi dan golongan kredit modal kerja. Jadi nantinya, tujuan peminjaman dana hanya untuk investasi dan modal usaha saja.

Karena tujuannya untuk modal dan investasi, maka pihak yang bisa mengajukan pinjaman adalah pemilik usaha yang masih membutuhkan dana tambahan. Dengan dana tambahan ini, maka pemilik usaha bisa mengembangkan usahanya, menyelesaikan biaya usaha, dan yang lainnya.

Sama seperti produk yang pertama, KUR BCA ini juga bisa dimanfaatkan dengan beberapa syarat khusus. Tentunya setiap syarat sama pentingnya dan tidak bisa dilewatkan begitu saja. Selanjutnya agar lebih jelas, simak dibawah ini:

  • Pihak peminjam harus menyediakan jaminan berupa tanah bangnan, tanah kosong, kendaraan bermotor, kios, mesin, atau persediaan barang.
  • Mengisi formulir online sesuai dengan data yang ada.
  • Melampirkan data pemilik usaha secara menyeluruh.
  • Menyertakan data milik usaha yang sedang berjalan. Seperti akta pendirian usaha, izin domisili, dan yang lainnya.

Itulah penjelasan lengkap mengenai pinjaman online BCA langsung cair yang disediakan untuk nasabah. Karena ada dua pilihan berbeda, maka nasabah bisa langsung melakukan pemilihan sesuai dengan kebutuhannya. Dengan demikian, kebutuhan akan uang secara cepat sudah bisa teratasi.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.